Home » » "PKS dan Kehebatannya"

"PKS dan Kehebatannya"

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Senin, 27 Mei 2013 | 10.37

Wijaya Kusumah
Blogger

Di sela-sela acara Farewell Party siswa SMP Labschool Jakarta, saya membuka kompasiana seperti biasanya.
Saya sungguh terkesima melihat banyak netizen yang akhir-akhir ini menuliskan tentang PKS, Partai Keadilan Sejahtera.
Tulisannya ada yang memuji, dan ada yang memaki. Kedua kubu seru terjadi di media sosial ini. Kompasiana menjadi ajang berargumentasi melalui tulisan.
Bagi saya sah-sah saja orang memuji PKS. Mereka juga bisa saja mencaci PKS asalkan dalam batas normal dan berdasarkan data yang kuat. Tidak juga menghina sesuatu yang berbau SARA sebab akan ada efek yang tidak baik jadinya.
Buat para kompasianer yang biasa menulis dengan hati tentu menjadi berpikir sendiri dan ingin mencari tahu siapa orang ini sesungguhnya. Sebab jarang ada yang menuliskan identitasnya secara resmi. Foto profilpun tidak jelas terlihat siapa orangnya.
Bagi saya, PKS itu partai kader yang hebat. Tak semua orang bisa masuk begitu saja terdaftar dalam partai ini. Itu yang saya tahu dari teman-teman yang sudah terdaftar menjadi kader PKS.
PKS dan kehebatan partainya memang luar biasa. Wajar saja bila banyak pesaing partai lainnya menjadi tak suka karenanya. Sebagai seorang pengamat yang melihat PKS dari luar, saya menjura hormat kepada partai ini. Walaupun dalam pemilu lalu saya tak memilih PKS.
Semoga kasus lhi atau Lutfi Hasan Ishak tak membuat partai ini turun pamor karenanya. Terus berjuang di jalan dakwah dengan niat ibadah. Mari kita doakan PKS mampu bertahan dan bisa melalui badai politik ini dengan baik. Kita tunggu saja jalan cerita berikutnya.

Salam blogger persahabatan

Omjay


*http://politik.kompasiana.com/2013/05/23/pks-dan-kehebatannya-562651.html
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved