Home » » Kebahagiaan Kader-kader PKS adalah Saat Melayani Warga

Kebahagiaan Kader-kader PKS adalah Saat Melayani Warga

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Senin, 03 Juni 2013 | 16.46


DPRa PKS Kuningan Barat : Kerja menyemai Cinta

Hari kemarin, Ahad 2 Juni 2013, Kader-kader PKS Kelurahan Kuningan Barat melanjutkan langkah-langkah cinta..
Kuningan Barat itu satu perkampungan padat penduduk di wilayah kecamatan Mampang prapatan, Jakarta selatan. Salah Satu kampung yang masih tersisa di tengah kepungan gedung pencakar langit ibukota. Kader-kader PKS kelurahan kuningan Barat sejak semalam sudah �begadang� mempersiapkan acara hari ini; Lomba Hafalan surat Yasin untuk anak-anak dan remaja. Begadang boleh lho kata Bang Haji Oma Irama, asal ada perlu nya..he.he..
Lomba tersebut diadakan di Mushola Al-Amin. Sementara itu di halaman mushola disediakan juga stand pelayanan kesehatan gratis yang langsung diawaki oleh Ketua Dpra Kuningan Barat, Akh Fahmi, dibantu oleh Bidan Desliana , Bidan Naimah dan Team.  Ada stand Laboratorium sederhana untuk cek kadar gula darah, asam urat dan kolesterol juga lho.
Acara lomba nya seru. Anak-anak dan remaja peserta lomba terlihat sangat antusias. Para penonton berdesakan di pintu Mushola Al-Amin untuk melihat jalan nya lomba. Di akhir lomba, Team Juri yg dipimpin ustadz Rijalul Amin memutuskan pemenang Lomba hafalan surat Yasin adalah Ary, siswa kelas 3 SMA RPI Jakarta Selatan.
Sementara di Stand pelayanan kesehatan juga terjadi antrian, maklum tempat dan petugasnya terbatas, sementara animo warga untuk mendapatkan pelayanan sangat tinggi.
Alhamdulillah acara yang dimulai sejak pukul 9 pagi ini pun usai pada pukul 2 siang. Senang nya bisa melayani warga masyarakat.  Walau begadang sejak semalam, kader-kader PKS kuningan Barat tetap semangat melanjutkan kerja menyemai cinta untuk negri...

Lomba hafalan Surat Yasin untuk anak-anak dan remaja


*berita kiriman @ahamiswady on twitter
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved