Home » , » Dari Dalam 'Tahanan' Mursi Kirim Pesan untuk Jutaan Pendukungnya

Dari Dalam 'Tahanan' Mursi Kirim Pesan untuk Jutaan Pendukungnya

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Minggu, 07 Juli 2013 | 09.27


Kairo - Demonstrasi menentang kudeta militer terhadap presiden sah Muhammad Mursi terus meluas. Puluhan juta rakyat yang menuntut dikembalikannya legitimasi Presiden Mursi sebagai pemerintahan yang sah terus mengalir dari seluruh penjuru kairo dan provinsi-provinsi lain.
Di Kairo, lautan massa berpusat di Rabea el Adawea, Nasr City, lapangan Nahdah Universitas Kairo dan beberapa titik lain, termasuk didepan mabes Garda Republik tempat dimana presiden Mursi di tahan.
Dari dalam mabes Garda Republik, Presiden Mursi mengirimkan pesan kepada rakyat Mesir yang sedang berkumpul menuntut dibatalkannya kudeta.
Adapun Isi pesan tersebut, �Jarak antara kekalahan dan kemenangan adalah kesabaran satu saat. Aku yakin akan kembali kepada rakyat yang telah memberikan tugas melaksanakan amanah ini.�
Pesan tersebut dibawa dan disampaikan oleh Dr. Shalah Sulthan, sekjend Partai Kebebasan dan Keadilan (FJP) dalam orasinya di depan jutaan pendukung yang berkumpul di depan mabes Garda Republik.
Beliau menambahkan bahwa Presiden Mursi memberikan pesan tersebut dari dalam mabes Garda Republik, melalui salah seorang pengawalnya. Diterima oleh Dr. Shalah Sulthan untuk disampaikan di atas panggung demonstrasi.  (msa/sbb/dkw)

*dakwatuna
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved