Home » , » Gus Ipul : Jokowi Hebat Cuma di Berita

Gus Ipul : Jokowi Hebat Cuma di Berita

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Kamis, 18 Juli 2013 | 16.40


Surabaya - Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul, menyindir Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi). Ipul menyebut Jokowi sebagai gubernur yang hanya hebat di sisi pemberitaan, beda dengan Soekarwo yang telah menunjukkan kesuksesannya.
Sindiran ini dilontarkan Gus Ipul saat menggelar acara silaturahim KarSa (Soekarwo-Saifullah Yusuf) dengan Pengurus Wilayah (PW) Muhammadiyah jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2013, di Jalan Kerto Menanggal IV Surabaya, Jawa Timur, Rabu (17/7).
"Pakde Karwo (sapaan Soekarwo) ini gubernur terbaik di Indonesia. Kalau Pak Jokowi itu hanya terbaik di sisi pemberitaan media saja, tapi belum terukur kinerjanya karena masih baru," sindir Gus Ipul ke Jokowi di hadapan anggota dan pengurus PW Muhammadiyah Jawa Timur.
Kehebatan Jokowi, menurut Gus Ipul, tak luput dari kehebatan media massa dalam sisi pemberitaan. "Itu luar biasa pemberitaan pers. Pak Jokowi bisa hebat saat diberitakan di media massa. Yang tidak bekerja bisa terlihat bekerja, sementara yang bekerja tidak terlihat kerjanya," ungkap mantan Ketua GP Ansor tersebut.

*http://www.triknews.com/index.php/nasional/2177-saifullah-yusuf-jokowi-hebat-cuma-di-berita
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved