Home » » Pendiri Partai Nasdem Saja Mengakui Gubernur Kader PKS, Gatot Puji Nugroho Bisa Lebih Hebat Dari Jokowi

Pendiri Partai Nasdem Saja Mengakui Gubernur Kader PKS, Gatot Puji Nugroho Bisa Lebih Hebat Dari Jokowi

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Rabu, 10 Juli 2013 | 16.31

gatot menang di sumut
Sejumlah tokoh dan pemangku adat melayu menggelar syukuran dan doa atas  terpilihnya Gatot Pujo Nugroho - Tengku Erry Nuradi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. Mereka berharap duet ini sukses membawa Sumatera Utara lebih maju dan sejahtera.

Dalam acara di Balairung Istana Maimun, Medan tersebut politikus nasional Surya Paloh bahkan secara tegas menyatakan, dengan dukungan sumberdaya alam dan manusia di Sumatera Utara akan membuat Gatot Pujo Nugroho lebih hebat dari Jokowi.

Hadir dalam syukuran tersebut sejumlah pemuka puak melayu Sumatera Utara diantaranya, Sultan Langkat, Sultan Deli, Sultan Serdang, Sultan Kuwaluh, Asahan, Tokoh Melayu sekaligus Mantan Walikota Medan Bahtiar Djafar, ketua Yayasan Ma'mun Al-Rasyid, Ikatan Sarjana Muda Islam, Laskar Hang Tuah, Perwakilan Kapoldasu, Sekretaris Daerah Kab.Sergai, Kepala SKPD Provsu serta ratusan undangan lainnya.

Surya Paloh menegaskan keyakinannya bukan tidak beralasan.  Menurutnya  Sumatera Utara memiliki kekayaan alam yang banyak,  sumberdaya manusia yang hebat serta memiliki potensi pariwisata yang mendunia.

Sebut saja Danau Toba danau kaldera terbesar di dunia, penagkaran orang hutan, Geo termal, tambang dan banyak lagi. Namun,  semua itu tidak akan berarti apa-apa kalau hanya dikelola dengan cara yang konvensional."Saya Gatot Erry harus memimpin dengan cara yang Out of The Box. Cara yang tidak biasa dan saya yakin mereka berdua bisa melakukannya," tegas Paloh.

Ditambahkannya , meski Partainya ikut mendukung kemenangan Gatot Erry , Surya tidak berharap banyak kontribusi dari Gatot Erry terhadap  Partai yang dipimpinnya. Paloh hanya berpesan,dibawah kepemimpinan mereka berdua, Sumut harus bisa jadi Luar biasa. "Anda harus bisa lebih hebat dari Jokowi," tegas pemilik stasiun televisi berita pertama di Indonesia itu.
Sementara itu Gubernur Sumatera Utara H. Gatot Pujo Nugroho, ST,M.Si dalam sambutannya  berterimakasih atas sambutan seluruh warga melayu dan optimisme Surya Paloh terhadap dirinya.
"Memang benar Sumatera Utara miliki potensi luar biasa, namun tangan kami  berdua masih lemah  untuk mengeksplorasi semuanya. Untuk itu kami  berharap bantuan dari seluruh tangan warga Sumatera Utara menjadikan Sumut Luar biasa," kata Gubsu.
Selain itu Gubsu menjelaskan " Ganteng" yang selama ini menjadi Take Line mereka dalam kampanye lalu, itu berarti Gatot dan Tengku Erry.

Ditambahkannya "Ganteng" bisa pula  berarti Gatot tidak akan hebat  tanpa Tengku Erry dan Tengku juga tidak  akan hebat tanpa Gatot. Atas dasar itulah, Gubsu meminta dukungan semua pihak agar kepemimpinan mereka berdua tetap langgeng tidak putus ditengah jalan.

Terkait harapan semua pihak akan "luar Biasa" nya Sumatera Utara, Gubsu menjelaskan pihaknya akan membentuk Forum Percepatan Pembangunan Sumatera Utara. Forum itu nantinya terdiri dari putra daerah Sumatera Utara yang telah sukses di Jakarta. Sebut saja Akbar Tanjung, Sudi Silalahi, TB.Silalahi dan banyak lagi tokoh lainnya.

Lain lagi Bachtiar Djafar selaku tokoh melayu dalam sambutannya mengatakan Sumut memang luar biasa namun faktanya propinsi lain lebih luar biasa, sebut saja Sumatera Barat dan Aceh. Secara luas daerah dan kekayaan alam Sumut lebih baik , namun dari propinsi itu lahir menteri negara yang mengakibatkan komunikasi politik pembangunan jauh lebih baik.

Untuk itu dia berharap, nantinya lahir mantan Gubernur Di Sumatera Utara yang menjadi mentri agar komunikasi politik pembangunan jauh lebih baik dan Sumatera Utara semakin"luar Biasa".
Acara kemudian dilanjutkan dengan memberikan tepung tawar kepada Gatot dan Tengku Erry.Proses tepung tawar oleh seluruh hadirin bertujuan memberikan doa dan harapan kepada mereka berdua. Sambil diiringi lantunan marhaban, tepung tawar terasa hangat penuh kekeluargaan dan harapan. [suaranews]
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved