Home » » 4 November, Koalisi Anti Kudeta Lakukan Aksi di Seluruh Dunia

4 November, Koalisi Anti Kudeta Lakukan Aksi di Seluruh Dunia

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Minggu, 27 Oktober 2013 | 20.47


Koalisi Nasional Pro Demokrasi Anti Kudeta menjadikan tanggal 4 November sebagai awal dibawanya krisis Mesir ke dunia internasional. Demikian disampaikan Ali Khufaji, salah seorang pimpinan dan juru bicara Koalisi dalam keterangan persnya, Kamis (24/10/2013) kemarin.

Dipilihnya tanggal 4 November bukan tanpa alasan. Pada tanggal tersebut dimulainya persidangan Presiden Mursi. Koalisi ingin menjadikannya hari solidaritas untuk seluruh tahanan di penjara kudeta.

Pada tanggal tersebut, aksi Koalisi tidak hanya akan dilakukan di dalam negeri. Koalisi sudah melakukan komunikasi dengan komunitas-komunitas warga Mesir yang berada di luar negeri. Mereka akan melakukan aksi-aksi demonstrasi, terutama di kantor-kantor kedubes Mesir di berbagai negara.

Koalisi menetapkan bahwa tema yang akan diusung untuk tahapan-tahapan mendatang adalah tentang penderitaan para tahanan di penjara-penjara kudeta. Kebanyakan mereka, terutama para elit politiknya, ditempatkan di sel-sel isolasi, diperlakukan dengan sangat buruk, dan tidak diijinkan mendapat kunjungan dari keluarga dan kerabat. (msa/dakwatuna/islammemo).
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved