Home » , » Anis Matta: Jangan Pernah Berpikir Suara PKS Akan Turun

Anis Matta: Jangan Pernah Berpikir Suara PKS Akan Turun

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Selasa, 12 November 2013 | 20.02


Presiden PKS Anis Matta mengatakan di hadapan ribuan kader dan simpatisan PKS bahwa jangan pernah berpikir suara PKS akan turun pada Pemilu 2014 yang akan datang. Hal ini diungkapkan Anis saat berorasi dalam acara Konsolidasi Kader PKS se-Kepulauan Riau di Hotel Harmoni One, Batam, Ahad (10/11).
"Berdasarkan tiga kali pengalaman mengikuti pemilu, suara kita selalu naik. Jadi jangan pernah berpikir suara PKS akan turun," ujarnya.
Anis juga berpesan kepada seluruh kader PKS jangan pernah merasa kalah sebelum pertandingan usai.
"Jangan merasa kalah sebelum pertandingan usai, masih ada sisa sedikit waktu yang bisa kita manfaatkan dengan maksimal. Kita harus memiliki mental juara. Kita harus memposisikan diri sebagai pemain bukan pengamat dan penonton. Kita harus fokus ke bola dan gawang," katanya.
Berdasarkan survei dari beberapa lembaga survei menunjukan bahwa suara PKS sedang terjun bebas pada saat ini. Namun, Anis mengingatkan agar seluruh kader jangan terpengaruh dengan berbagai hasil survei tersebut.
"Kita jangan bantah hasil survei itu. Biarkan saja orang senang dulu," lanjutnya.
Menurut Anis survei merupakan produk ilmu pengetahuan, namun saat ini survei dipakai sebagai bahan kampanye untuk mematikan lawan politik lainnya.
"Survei yang ada sekarang adalah alat kampanye bukan alat hitung. Kita terus saja bekerja karena survei-survei itu masih jauh, kita masih punya cukup waktu," katanya.
Dia juga menjelaskan bahwasanya saat ini para pemilik media mainstream banyak yang terjun ke dunia politik. Tapi menurut Anis pemilik media-media itu tidak akan menang pada Pemilu 2014 yang akan datang.
"Jangan berkecil hati karena kita tidak memiliki media. Pemilik media-media itu tidak akan menang pada Pemilu 2014 yang akan datang.
Anis menekankan bahwa PKS menginginkan perolehan suaranya ramai di TPS bukan di televisi.
"Kita inginkan suara kita ramai di TPS bukan di TV. TPS-TPS itu berada dekat dalam jangkauan anda semua," lanjutnya.
Anis juga menjelaskan bahwa PKS tidak pernah menang dengan dana yang besar.
"Tidak ada modal besar bagi PKS selain ketakwaan dan kerja keras," katanya.
Menurut Anis, setiap kali dia mengadakan kunjungan kerja ke daerah-daerah optimisme kemenangan selalu terpancar di wajah para kader PKS.
"Ujian dari Allah bukan untuk mematikan kita, akan tetapi akan membesarkan kita," katanya.
Anis juga mengatakan bahwa ujian itu merupakan jeda kecil untuk PKS agar naik lebih tinggi lagi.
"Kesulitan tidak datang sendiri, akan tetapi selalu diiringi kemudahan," katanya.
Acara Konsolidasi Kader PKS se-Kepulauan Riau bersama Presiden PKS Anis Matta di Batam ini berlangsung saat Kota Batam diguyur hujan cukup deras. Namun hal tersebut tidak mengendurkan semangat para kader PKS untuk menghadiri acara tersebut. Ribuan kader PKS terlihat memenuhi Ballroom Hotel Harmoni One, bahkan membludak. Terlihat banyak kader PKS yang berdiri di belakang karena tidak kebagian kursi.[dm]

*http://www.pksnongsa.org/2013/11/anis-matta-jangan-pernah-berpikir-suara.html?m=1
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved