Home » » Caleg PKS anak Kyai ini dikenal 'Muda, Supel, Religius'

Caleg PKS anak Kyai ini dikenal 'Muda, Supel, Religius'

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Kamis, 07 November 2013 | 15.36


43 Tahun yang lalu dia dilahirkan, tepatnya 30 Juni 1970 di Kota Metro Lampung. Oleh kedua orangtuanya, Kyai Bahruddin dan Siti, beliau diberi nama Abdullah. Kedua orangtua Abdullah merupakan keluarga besar pendiri Pondok Pesantren Roudhotus Solihin di desa Purwosari Poncowarno Kecamatan Padang Ratu Lampung Tengah.
Abdullah yang pada 07 Mei 1995 menikah dengan seorang perempuan yang bernama Siti Konala, hasil pernikahannya mereka dikaruniai 2 orang anak, Abiyya Khansa Althaf Abwananda anak yang pertama seorang perempuan kelas XIII SMU N 11 Bandar Lampung, dan anak kedua Abiyyu Farras Naufal Abwananda Laki-laki kelas IX SMP N 6 Bandar Lampung. Abdullah menyelesaikan pendidikannya dari SD sampai perguruan tinggi di Metro di Universitas Muhammadiyah Metro.
Abdullah sudah aktif di Partai Dakwah ini sejak dideklarasikannya partai ini. Oleh DPD PKS Bandar Lampung, Abdullah diamanahi menjadi Ketua DPC Teluk Betung Barat yang sekarang menjadi Teluk Betung Timur sampai sekarang.
Abdullah adalah sosok anak muda yang perlente tampilannya tapi relijius. Beliau banyak membina majelis taklim-majelis taklim di Teluk Betung juga membina IRMAD (Ikatan Remaja Masjid se Teluk Betung). Masyarakat mengenal beliau orang yang supel, mudah bergaul. Beliau juga peduli ke kader dan masyarakat (banyak memberikan solusi dan bantuan kepada kader dan masyarakat yang membutuhkan). Beliau juga sosok yang sederhana.

Dan sekarang Abdullah dicalonkan oleh DPD untuk menjadi Calon Anggota Dewan Kota Bandar Lampung No. Urut 4 dengan Dapil 4, terdiri dari 4 Kecamatan : Teluk Betung Timur, Teluk Betung Barat, Teluk Betung Utara dan Teluk Betung Selatan.
"Mas Abdullah pernah membawa DPC kita meraih predikat DPC Teladan yang penghargaannya diberikan oleh Presiden PKS Ust. Ir. H. Tifatul Sembiring, karena DPC yang paling banyak membuat KTA yang ditugaskan oleh DPD PKS Kota Bandar Lampung," ujar Pak Rahmat Ketua DPRa Kelurahan Sukarame2
"Dibawah kepemimpinan beliau, DPC PKS meraih Juara 2 dari Kecamatan Teluk Betung Barat tentang kerapihan dan keindahan dalam memasang bendera partai di sepanjang jalan di Kecamatan yang diikuti oleh semua partai di wilayah kita dalam rangka peringatan HUT RI kemarin," ungkap Mufid ketua DPRa PKS Kelurahan Sukamaju Kecamatan Teluk Betung Barat.
"Kami dukung mas Abdullah menjadi CAD dan semoga beliau jadi untuk perubahan yang lebih baik buat masyarakat," sambung Pak Rahmat dan Mufid.
Menurut Abdullah, jadi pemimpin harus mau melayani masyarakat, bukan minta dilayani. Itu yang selama ini menjadi moto hidupnya �Hidup harus bermanfaat untuk orang lain�.

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved