Home » » Family Gathering PKS Kab 50 Kota

Family Gathering PKS Kab 50 Kota

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Kamis, 07 November 2013 | 15.17


Dakwah jelas membutuhkan energi besar,energi yang melimpah karena jalannya panjang dan sulit.

Dakwah juga butuh dukungan seluruh keluarga, kedekatan hati, kehangatan hubungan dalam keluarga antara suami, istri dan anak akan berefek pada dakwah..jika seseorang 'telah selesai' dengan dirinya dan keluarganya, tentu berbuat banyak untuk masyarakat jauh lebih mudah.
Untuk itu kita perlu jeda waktu, menikmati jenak-jenak bersama keluarga, mengumpulkan energi untuk kembali berdakwah lebih bersemangat..
Karena itu DPD PKS Kab 50 Kota, mengadakan Family Gathering ahad, 5 November di Air Terjun Sarasah Bonta, Kec.Harau, Kab 50 Kota.
Sebelum menikmati aneka game yang membutuhkan kekompakan seluruh keluarga, acara ini dibuka oleh Ust Wardi Munir, Ketua DPD PKS Kab 50 kota. Dalam taujihnya beliau mengingatkan tentang pentingnya sarana tarbiyah, salah satunya adalah Rihlah, mengumpulkan energi kembali, kembali bersemangat menjalankan berbagai sarana tarbiyah.
Selesai memainkan aneka game, seluruh peserta tukar kado, "tahaddu tahabbu", saling memberi hadiahlah kalian, agar kalian saling mencintai, begitu pesan Rosulullah SAW  tercinta. 
Peserta anak-anak tukar kado sesama mereka, ibu-ibu dan bapak-bapak juga. Lucunya saat tukar kado anak-anak, ada yg merengek gak mau kado yg mereka dapatkan, tapi ingin kado yg didapatkan temannya, maklum semua ikut, sampai dek wafiq yg baru berumur 3 tahun komplain hasil tukar kadonya :D
Acara dilanjutkan dengan makan bersama, di alas daun pisang yang dipasang berjejer.. hmm asli enak, makan di bawah hembusan udara dingin di bawah air terjun, bikin makan siang nambah :)
Buat anak-anak acara jelas belum berakhir, karena ada satu lagi yang mereka tunggu-tunggu! Mandiiii..semua langsung loncat dan berenang di bawah air terjun..
Semoga semua keceriaan, kehangatan hari ini memberi tenaga baru untuk perjalanan dakwah kedepan..


*by Nova Yenti,STP
Ketua Bidpuan DPD PKS Kab 50 Kota
@yanti_nova on twitter
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved