Home » , » Gemuruh Massa Kampanye PKS

Gemuruh Massa Kampanye PKS

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Senin, 07 April 2014 | 10.33


PKS berhasil menaklukan Gelora Bung Karno (GBK) disaat partai lain tak punya nyali untuk menaklukannya. PKS selalu berhasil memutihkan stadion dan lapangan besar dengan modal hanya pengerahan kader untuk memobilisasi massa yang simpati padanya.

Banyak hal yang cukup luar biasa, terutama di Indonesia bagian timur. Beberapa propinsi terlihat akan menjadi basis baru PKS yaitu Nusa Tenggara Barat dan Maluku Utara. Beberapa daerah seperti NTT dan Papua sepertinya mulai menggeliat.Mereka menggeliat setelah melihat beragam kiprah PKS.

Basis tradisional PKS seperti Jakarta, Jabar, Sumbar dan Sumut sepertinya akan tetap bertahan dan meningkat. Bahkan pengamat memprediksi PKS akan menjadi kuda hitam di Jabar dan Bandung pun diprediksi akan ditaklukan oleh PKS.

Tokoh-tokoh umat Islam pun mulai sedikit demi sedikit menyatakan dukungannya pada PKS padahal sebelumnya mereka meragukan karena perubahan PKS menjadi partai terbuka.Namun dalam perjalanan waktu, PKS ternyata mampu meempertahankan identitasnya walau tetap penuh berkreasi dalam sarana perbaikan negri ini.

Gemuruh kader kader muda sangat terlihat mulai kental. Lihat foto foto selfis para kader mudanya. Lihat akting para kader mudanya yang gaul, kreatif dan cerdas. Lihat di GBK, dimana kader mudanya mulai tampil di pentas.Sepertinya partai ini tak pernah kekurangan SDM untuk menggerakan roda dan melanjutkan perjuangan dan perbaikan negri ini.

Partai ini pun terlihat lebih solid, tak terlihat perbedaan yang substansial dalam gerak dan langkahnya. Tidak seperti tahun 2009 terlihat masih ada kegamangan menjadi partai terbuka. Di 2014 sangat terlihat sangat solid sekali.

Militansi kader sangat luar biasa dirasakan. Dana partai dari kantong sendiri sungguh menakjubkan. Sistem lelang antar kader dalam pemenuhan amunisi kampanye dan pemilu sangat terlihat. Ada propinsi yang mampu mengumpulkan uanh hingga milyaran rupiah. Bahkan ada yang merelakan HP, perhiasan, kendaraan dan tanah untuagar terpenuhi dana pemilu.

Gerakan silaturahi para kader lebih bergeliat dibanding 2009. ternyata badai yang menimpa PKS justru membangun soliditas kader.

Jadi wajar saja bila gemuruh massa PKS lebih luar biasa di 2014 ini.(nasrullohmu)
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved