Home » » Imam Budi Mengaku Sudah Didukung Aher Jadi Cawalkot Depok

Imam Budi Mengaku Sudah Didukung Aher Jadi Cawalkot Depok

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Minggu, 22 Maret 2015 | 12.34

PKS Nongsa - Bakal calon Wali Kota Depok dari PKS Imam Budi Hartono (IBH) mengaku telah mendapat dukungan penuh dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher). Khususnya untuk maju menjadi Wali Kota Depok periode selanjutnya.

"Gubernur Jawa Barat Kang Aher sudah memberi dukungan kepada saya untuk maju menjadi calon wali kota Depok," kata Imam Budi Hartono, seperti dilansir viva.co.id, Ahad (22/3/2015).

Imam juga telah menyatakan kesiapannya untuk menjadi calon wali kota Depok untuk menggantikan Nur Mahmudi Ismail yang juga berasal dari PKS.

Ia mengatakan dirinya sudah dihubungi DPW PKS Jawa Barat. Dimana namanya sudah diajukan kepada DPP PKS sebagai salah satu dari dua nama sebagai calon wali kota Depok. "Nanti DPP yang memutuskan siapa calon wali kota Depok," katanya.

Untuk itu ia berharap warga Depok bisa mendukungnya dalam pencalonannya dalam pilkada serentak pada Desember 2015. "Saya mohon dukungan dan doa masyarakat untuk memimpin kota Depok kedepannya," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dirinya merupakan kader PKS sejati yang meniti dari mulai berdirinya Partai Keadilan sebagai ketua DPD PK Kota Depok. Kemudian menjadi anggota DPRD Kota Depok selama dua periode dan satu periode menjadi anggota DPRD Jawa Barat.

Beberapa pendukung Imam Budi Hartono tergabung dalam Fans Berat Imam (FBI), Sobat Haji Imam Budi (Sohib) dan lainnya tersebar di seluruh wilayah kota Depok. Selain itu juga sudah terbentuk ketika ia menjadi calon anggota legislatif DPRD Provinsi 2014.

Mengenai koalisi agar bisa mencalonkan diri menjadi wali kota Depok, Imam mengatakan pihaknya telah melakukan komunikasi dengan Koalisi Merah Putih (KMP) dan saat ini juga sedang menunggu keputusan KMP pusat.

"Kami menunggu keputusan KMP pusat mudah-mudahan bisa mendukung PKS," katanya. Selain dengan KMP dirinya juga melakukan komunikasi politik dengan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) yaitu dengan Hanura dan partai tersebut siap mendukung untuk menjadi calon wali kota Depok.(*)




Salurkan donasi anda untuk membantu rakyat Palestina melalui rekening BSM Nomor: 701 723 4204 a.n: KNRP Kepulauan Riau

Bagi yang ingin mengirim berita, tulisan/artikel bisa langsung ke e-mail: [email protected]

Untuk kemudahan akses informasi dari pksnongsa download aplikasi Android dan Blackberry


Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved