Home » » 8 Kader PKS Bengkulu Siap Bertarung di Lima Kabupaten

8 Kader PKS Bengkulu Siap Bertarung di Lima Kabupaten

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Senin, 13 April 2015 | 22.13

PKS Nongsa - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang rencananya dihelat 9 Desember 2015 mendatang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bengkulu memastikan kadernya siap berkompetisi memperebutkan kursi pucuk pimpinan pemerintah di lima kabupaten di Provinsi Bengkulu.

Kader-kader PKS Bengkulu yang disiapkan maju dalam Pilkada Daerah Tingkat Dua nanti adalah Sujono dan Ahmad Zarkasih untuk bertarung di Kabupaten Bengkulu Utara, Burhandari dan Andi Suhari untuk Kabupaten Mukomuko, Herizal Apriansyah untuk Kabupaten Rejang Lebong, Armin Jaya untuk Kabupaten Kepahiang, Hadi Suhandi dan Siswandi untuk Kabupaten Seluma.

"Lima Kabupaten yang kita anggap memungkinkan untuk kader maju itu adalah Bengkulu Utara, Mukomuko, Rejang Lebong, Kepahiang dan Seluma," ujar Sekretaris DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono saat dihubungi RMOL Bengkulu, Senin (13/4).

Khusus untuk Kabupaten Rejang Lebong, jelas Sujono yang juga anggota DPRD Bengkulu, kader PKS dipastikan akan maju sebagai kandidat calon bupati. Sedang empat kabupaten lainnya masih menunggu hasil survei,

"Kita memang menyiapkan kader-kader maju pada Pilkada nanti, tapi politik itu dinamis, kita lihat perkembangannya kedepan seperti apa," imbuhnya.(*)





Salurkan donasi anda untuk membantu rakyat Palestina melalui rekening BSM Nomor: 701 723 4204 a.n: KNRP Kepulauan Riau

Bagi yang ingin mengirim berita, tulisan/artikel bisa langsung ke e-mail: [email protected]

Untuk kemudahan akses informasi dari pksnongsa download aplikasi Android dan Blackberry


Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved