Home » » PKS Akan Gelar Ramadhan Fair di Tanjungpinang

PKS Akan Gelar Ramadhan Fair di Tanjungpinang

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Senin, 01 Juni 2015 | 11.54

PKS NongsaMengisi kegiatan Ramadan yang penuh manfaat yang hanya dalam beberapa hari saja lagi, PKS akan menggelar Ramadan Fair di Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Ramadan fair akan diisi dengan beragam kegiatan seperti lomba, bazar dan berbagai kegiatan seminar dan workshop. Ramadan fair akan dibuka pada 13 Juni 2015 hingga 2 Juli 2015 di Kantor DPD PKS Bintan Centre, Tanjungpinang.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan Ketua DPD PKS Kota Tanjungpinang Alfin, S.TP, M.H baru-baru ini kepada terkininews.com, menurutnya Ramadan adalah bulan yang penuh berkah dan kita harus mengoptimalkannya untuk berbuat dan menebar kebaikan. 

"Kita sudah menyiapkan khusus terkait tim panitia Ramadan dan sudah di SK Kan, rencananya kita akan memusatkan kegiatan Ramadan fair di Bintan Centre, Tanjungpinang dan ada banyak kegiatan, Insya Allah akan kita buka pada 13 Juni 2015 disejalankan dengan peresmian kantor DPD PKS Tanjungpinang yang baru di Bintan Centre," kata Alfin. 

Secara rinci kegiatan yang terdapat di dalam Ramadan Fair ada beragam lomba seperti dai cilik, bedah buku, workshop pengurusan jenazah, buka puasa bersama PKS, takjil on the road dan itikaf.

"Untuk bazar kita juga menyiapkan terbuka bagi masyarakat bisa menghubungi panitia langsung bagi berminat, dan kita berharap kita menjumpai Ramadan tahun ini dan bisa melakukan amal kebaikan yang sebanyak-banyaknya," tutup Alfin.(*)



Salurkan donasi anda untuk membantu rakyat Palestina melalui rekening BSM Nomor: 701 723 4204 a.n: KNRP Kepulauan Riau

Bagi yang ingin mengirim berita, tulisan/artikel bisa langsung ke e-mail: [email protected]

Untuk kemudahan akses informasi dari pksnongsa download aplikasi Android dan Blackberry


Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved