Home » , » HNW Bangga dengan Kiprah Nyata Kader PKS

HNW Bangga dengan Kiprah Nyata Kader PKS

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Minggu, 13 September 2015 | 16.02

Pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan dialog dengan kader dan simpatisan di daerah. Kepada para kader, Wakil Ketua Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid mendorong para kader PKS untuk terus berbakti kepada bangsa dan Tanah Air.

Kader-kader di daerah melakukan berbagai aksi nyata untuk membantu masyarakat. PKS Sumatra Barat membagikan masker dan pengobatan gratis bagi warga yang terkena dampak kebakaran hutan. PKS NTB membagikan air bersih bagi warga yang terdampak kekeringan. PKS Lampung tak ketinggalan membagikan 5.000 paket sembako untuk warga yang membutuhkan.

"Subhanallah, yang kader lakukan mengingatkan kembali ingatan publik bahwa PKS tidak pernah melupakan rakyat," ujar Hidayat dalam video conference di sela-sela Kegiatan Rakyat di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Ahad (13/9).

Hidayat bersama pimpinan Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) dan Majelis Syuro menyapa 10 daerah melalui video conference, antara lain Manado (Sulut), Semarang (Jateng), Bengkulu, Lampung, Bali, Lombok (NTB), Banjarmasin (Kalsel), Sukabumi (Jabar), Gorontalo, dan Makasar (Sulsel).

Hidayat mengatakan, PKS adalah partai Islam yang identik dengan beragam kegiatan sosial untuk penberdayaan masyarakat. Kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan kader di daerah tersebut menunjukkan bahwa PKS tidak pernah melupakan rakyat untuk selalu berkiprah bagi bangsa dan negara.

"Tentang pentingnya kondisi bakti sosial ini tetap dijaga. Keistiqomahan kita, kita maksimalkan. Mereka yang kesusahan kita bantu. Bakti diri kader, jati diri kita semua. Jati diri PKS, berkhidmat untuk masyarakat, bangsa dan negara. PKS partai politik Islam berkhidmat untuk Indonesia," ucapnya.(*)

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved