Home » , » PKS Aceh Optimis Muswil Berjalan dengan Baik

PKS Aceh Optimis Muswil Berjalan dengan Baik

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Senin, 28 September 2015 | 10.36

PKS NongsaSekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Aceh Khairul Amal menyatakan optimis segala persiapan dan proses pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) akan berjalan baik sesuai yang diharapkan.

Khairul mengatakan, sebelum pelaksanaan Muswil pada 11 Oktober 2015 yang akan datang, DPW PKS Aceh dan DPD PKS se-Provinsi Aceh telah melaksanakan Pemilihan Umum Internal (PUI) untuk memilih calon anggota DPTW (Dewan Pengurus Tingkat Wilayah) dan DPTD (Dewan Pengurus Tingkat Daerah), serta menjaring kader potensial yang akan menjadi pengurus harian partai pada Ahad (27/9/2015) kemarin.

"Ini adalah salah satu mekanisme yang biasa dilakukan di PKS. Seluruh kader menggunakan hak pilihnya dengan baik sekali,� ujar Khairul dalam rilisnya, Senin (28/9/2015).

Pemilihan ini, lanjut Khairul Amal, dilaksanakan sebagai amanah dari Munas PKS yang baru saja dilaksanakan di Depok, Jawa Barat pada 14-15 September 2015 lalu. 

"Dalam Munas itu diamanahkan kepada seluruh DPW se-Indonesia untuk segera menyiapkan kepengurusan baru paling lambat akhir bulan Oktober 2015," katanya.

Khairul amal yang juga Ketua penyelenggara Muswil PKS Aceh ini juga mengatakan PUI ini bertujuan untuk memaksimalkan kerja-kerja partai di seluruh Indonesia menyambut tantangan kebangsaan yang semakin besar.

Sementara itu menurut catatan panitia PUI, seluruh kader madya telah menggunakan hak pilihnya secara baik dan maksimal pada hari Ahad (27/09). Hasil PUI ini nantinya akan dibawa dalam rapat DPP PKS untuk memutuskan siapa yang akan menjadi pengurus DPW dan DPD seluruh Aceh.

Adapun nama-nama calon Ketua DPW PKS Aceh yang disebut-sebut berpeluang sebagai ketua DPW antara lain Kasibun Daulay, Khairul Amal, Ghufran Zainal Abidin, Zulfikar Abdullah, Fuadi Sulaiman, Moharriadi, M. Fauzi. DR. Yusuf A. Samad, Teuku Inshafuddin, Ridwan, Darul Irfan dan sejumlah nama lain.

Menurut Humas DPW PKS Aceh, Nourman Hidayat, banyaknya nama-nama yang muncul sebagai calon kuat menunjukkan proses kaderisasi yang berjalan baik di Partai Dakwah tersebut.(*)



Salurkan donasi anda untuk membantu rakyat Palestina melalui rekening BSM Nomor: 701 723 4204 a.n: KNRP Kepulauan Riau

Bagi yang ingin mengirim berita, tulisan/artikel bisa langsung ke e-mail: [email protected]

Untuk kemudahan akses informasi dari pksnongsa download aplikasi Android dan Blackberry


Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved