Home » , , » Karakter KAUM ANTI POLITIK

Karakter KAUM ANTI POLITIK

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Kamis, 10 Desember 2015 | 05.59


KARAKTER KAUM ANTI POLITIK

[1]. Merasa tak butuh kekuasaan, tapi kalau penguasa mulai menindas, mereka mencak-mencak. Protes, kritik, kecam sana sini.

[2]. Pintar mengkritik ini itu, giliran diajak melakukan langkah kongkrit untuk mengusahakan perubahan, pada KABUUURR.

[3]. Menuntut keadaan Islami 24 KARAT, sedang dia gak sadar, lagi hidup di mana. Kalau disuruh hijrah, belum tentu berani.

[4]. Katanya, jalan satu-satunya adalah JIHAD. Ditanya, kapan Anda mau perang? Kapan realisasi? Kapan jadwal acaranya? Eee, diem saja.

[5]. Katanya, politik itu kafir, syirik, murtad. Lha selama ini Anda hidup di bawah naungan sistem semacam itu. Anda makan beras itu di bawah regulasi Bulog. Bulog ada di bawah sistem itu.

[6]. Kata mereka: "Kita tak bisa menang lewat politik. Hanya cuma dakwah, tarbiyah, Jihad." Lha Anda pikir yang pro perjuangan politik tidak dakwah, tarbiyah, dukung Jihad? Memang yang peduli dakwah cuma Anda saja?

[7]. Mereka sangat getol teriak-teriak "demokrasi itu kafir asal Yunani". Kami tahu tentang itu. Kami rindu dan ingin SISTEM ISLAM. Nah, apa Anda sekarang bisa mengubah sistem ini jadi SISTEM POLITIK ISLAMI? Kami tunggu karya Anda itu. Yakin deh, kami akan dukung Anda 100% kalau mampu bikin SISTEM ISLAMI di negeri ini.

YA begitulah adanya. Alasan hanya diulang-ulang. Intinya: MEREKA KURANG KOMITMEN MENJAGA KEHIDUPAN UMMAT DENGAN SEGALA SARANA YANG ADA.

Sayang sekali...

(Sam Waskito)

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved