Home » , , » Kedatangan Delegasi Hamas Pimpinan Khalid Misy'al Disambut Gembira PM Malaysia

Kedatangan Delegasi Hamas Pimpinan Khalid Misy'al Disambut Gembira PM Malaysia

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Jumat, 11 Desember 2015 | 09.24


Kuala Lumpur - Kepala Biro Politik Hamas, Khalid Misy'al bertemu kemarin Kamis (10/12) dengan Perdana Menteri Malaysia Mohd Najib Tun Razak di Kuala Lumpur.

Misy'al yang tiba di Malaysia memimpin delegasi Hamas membahas perkembangan terakhir di kota Al-Quds dan Masjid Al-Aqsha di tengah semakin meningkatnya tindakan permusuhan Israel.

Meshaal meminta Najib untuk melanjutkan posisinya dalam mendukung perjuangan Palestina, dan penyelesaian proyek yang dilakukan oleh Malaysia untuk berkontribusi pada pembangunan kembali Gaza.

PM Malaysia Mohd Najib Tun Razak ?sangat gembira dengan kedatangan delegasi Hamas yang dipimpin Khalid Misy'al di Malaysia.

Melalui akun official twitternya, @NajibRazak mengunggah foto saat beretmu dengan Khalid Misy'al. "Saya mengalu-alukan kedatangan Khaled Mesha'al, Pengerusi Hamas di Perhimpunan Agung UMNO hari ini," ujarnya di twitter, Kamis (11/12).
Delegasi Hamas sendiri tiba di Kuala Lumpur, Malaysia pada Selasa (8/12) memenuhi undangan resmi partai UMNO yang menurut jadwal akan berlangsung selama empat hari menghadiri konferensi tahunan partai tersebut.

Sebelumnya, Khalid Misy'al bertemu dengan Wakil PM Malaysia, Zahid Hamidi. Delegasi Hamas juga bertemu Sekjen Partai UMNO, partai penguasa di Malaysia Tenku Adnan Mansour. Pertemuan yang dipimpin oleh Musa Abu Marzuq itu dihadiri oleh Muhammad Nazzal, Mahir Abed, ketua Organisasi Cultur Palestina Muslim Imran dan pejabat protokoler dan hubungan internasional UMNO.

Anggota Biro Politik Hamas, Muhammad Nazzal menegaskan dalam statemen di halaman pribadinya di Facebook, pertemuan antara elit Hamas dan wakil PM Malaysia dan Menteri Urusan Keamanan Nasional Shahidan Qasim membahas situasi politik di arena Palestina terutama terkait Intifadhah Al-Quds dan gelagat zionis Israel dalam meyahudikan masjid Al-Aqsha.

Degelasi Hamas juga hadir dalam salah satu sesi siding Dewan Rakyat Malaysia dimana ketua Dewan menyambut Misy'al dan anggota delegasi Hamas sebagai tamu terhormat Dewan dan Negara Malaysia.

Sumber: infopalestina, palinfo, twitter

___
NB: Betapa irinya kita dengan Malaysia. Hamas disana sangat dihargai, diundang, dijamu, dan perjuangan Palestina sangat didukung penguasa Malaysia.


Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved