Home » , » Ketua DPD PKS Bengkalis: "Ini Kemenangan Masyarakat Kabupaten Bengkalis"

Ketua DPD PKS Bengkalis: "Ini Kemenangan Masyarakat Kabupaten Bengkalis"

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Kamis, 10 Desember 2015 | 20.31

MEDAN - Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis Khairul Umam menyampaikan, bahwa kemenangan pasangan calon Amril Mukminin-Muhammad (AM Mantap) di Pilkada Bengkalis menurut Data Center PKS, merupakan kemenangan masyarakat Kabupaten Bengkalis seluruhnya. Hal ini disampaikan Khairul Umam di Ruang Data Center PKS, Duri, Riau, Rabu (09/12).

"Kemenangan AM Mantap ini adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Bengkalis seluruhnya. Yang menjadi pahlawannya juga masyarakat. Karena atas peran besar masyarakat lah Pilkada ini bisa terlaksana dengan tertib dan lancar," ungkap Khairul Umam.

Pria yang juga praktisi ekonomi syariah ini menambahkan, masyarakat yang memilih dan tidak memilih pasangan AM Mantap merupakan warga Kabupaten Bengkalis, dimana nantinya Sang Bupati juga yang akan melayani kepentingan serta hajat hidup semuanya.

"Yang memilih dan tidak memilih AM Mantap, masih sama-sama warga Kabupaten Bengkalis. Tidak bisa dipilah-pilah. Tugas Bupati adalah memberikan pelayanan kepada keseluruhannya, tidak ada diskriminasi. Itulah kenapa kemenangan AM Mantap ini merupakan kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis," pungkas pria ramah ini. [pksbengkalis]
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved