Home » , » PKS Menang di Depok, Aktivis JIL: Orang Depok Bodoh

PKS Menang di Depok, Aktivis JIL: Orang Depok Bodoh

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Kamis, 10 Desember 2015 | 20.20


Pilkada serentak yang berlangsung kemarin, Rabu 9 Desember 2015, beberapa kandidat yang diusung PKS memperoleh kemenangan (Baca: 53 Daerah Dimenangkan PKS).

Rupanya beberapa kemenangan PKS di daerah membuat aktivis JIL dan pendukung Ahok cukup terpukul, terutama di pilkada Kota Depok yang lagi-lagi dimenangkan oleh kader PKS (Idris Abdul Shomad-Pradi Supriatna menang 60,71%), dan pilkada Tangsel (Tangerang Selatan) yang dimenangkan Airin yang juga diusung salah satunya oleh PKS.

"pks menang lagi di depok. airin menang lagi di tangsel. ahok kita biarin kalah juga di dki? @saidiman @idetopia @sahaL_AS @ilhamkhoiri," cuit akun @muchlis_ar, Kamis (10/12/2015).

Cuitan ini lalu ditanggapi oleh salah satu pendiri Jaringan Islam Liberal (JIL), Luthfi Assyaukanie melalui akun twitternya @idetopia.

"@muchlis_ar @saidiman @idetopia @sahaL_AS @ilhamkhoiri orang DKI tak sebodoh orang Tangsel dan Depok. :)))" tulis @idetopia.

Akun @muchlis_ar yang di bionya menyebut pernah di MetroTV (2001-2006) masih menumpahkan kekesalannya: "ada UI, PKS menang lagi di Depok. ada UIN, airin menang lagi di tangsel. ~ini pada malu nggak ya?" cuitnya.

Jadi, nanti kalo Ahok kalah di DKI, maka berarti warga DKI orang-orang bodoh? Gak punya malu? Gitu?

Hmm... sebenarnya yang bodoh siapa ya?
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved