Home » » Ridwan Kamil Kurang Piknik

Ridwan Kamil Kurang Piknik

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Jumat, 01 Januari 2016 | 14.00


[PORTAL PIYUNGAN] Walikota Bandung yang terkenal sejagad karena prestasinya ini ternyata kurang piknik, akibatnya tanda-tanda pikun sudah diderita.

Ini bukan gosip. Tapi ini pengakuan sendiri dari Ridwan Kamil.

"Pikun itu adalah, nyari2 mushola di Mal mau salat duhur sebelum nonton dengan anak2, ......eh padahal tadi udah salat Jumat. ?#?KurangPiknik?," begitu tulis pria yang meraih Walikota Terbaik Dunia Tahun 2014 ini di akun facebooknya, Jumat (01/01/2016).

Seperti biasa, status Kang Emil ini mendapat respon luas dari netizen.

Baru 19 menit menulis status, sudah 8000 lebih yang nge-likes, ratusan yang komentar.

"Itu tanda hati yg selalu ingat Allah... merindukan waktu sholat dan bermunajat. MasyaAllah. Semoga kerinduan itu selalu ada...," ujar netizen neng Ninik Karima.

"Hahhaa....PDI pak...Penurunan Daya Ingat...itu kata guru bahasa indonesia saya waktu jaman saya SMP dulu...maaf ya pak... Tapi saya mahhh malah kurang piknik pak...bukan kurangi piknik...semoga sehat selalu bapak Ridwan....aamiin...," komen Netizen lain yang punya nama puanjangggg D'nox Chayank'e Ciprutbeibbeibpollepell. *hadeuuuh panjang amat neng :))

***

Semoga Ridwan Kamil termasuk salah satu dari 7 Golongan yang akan mendapat naungan Allah di akhirat.

Rasulullah SAW bersabda:

"Ada tujuh golongan yang akan dinaungi oleh Allah di bawah naungan-Nya pada hari ketika tidak ada tempat berteduh kecuali dibawah naungan-Nya: Seorang pemimpin yang adil, ... Seorang lelaki yang hatinya terpaut dengan masjid..." (HR. Bukhari &Muslim)


Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved