Home » , » Tujuan Partai Dakwah Menyebarkan Kebaikan dan Meminimalisasi Keburukan

Tujuan Partai Dakwah Menyebarkan Kebaikan dan Meminimalisasi Keburukan

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Kamis, 03 Maret 2016 | 05.56

pkspsp, PADANGSIDEMPUAN - Iskan Qalba Lubis mengingatkan bahwa tujuan partai secara kelembagaan adalah menyebarkan kebaikan dan meminimalisasi keburukan. Hal ini diungkapkannya saat Rakorda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Padangsidempuan Sumatera Utara, Ahad (28/2).

Berkhidmat artinya memimpin jadi kita harus memahami fungsi dari partai itu adalah untuk memimpin, kalau kita tidak ingin memimpin otomatis kita jadi LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat).

“Dirikan partai dakwah yang kokoh dan melayani dalam arti untuk memimpin bangsa ini,” ungkap Iskan yang juga Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sumut 3.

Partai politik itu diciptakan bukan untuk LSM tetapi untuk mengkader pemimpin-pemimpin masa mendatang.

Menurutnya, tugas kepemimpinan itu yang pertama adalah supervisi; yaitu untuk menghidupkan semua elemen untuk bekerja, bukan untuk meminta keringanan. Jika ingin keringanan, mintalah kepada Allah agar kita mampu untuk memikul beban tersebut. Karena beban-beban kerja tersebut pasti ada hitung-hitungannya. Tidak semua beban tersebut harus dikerjakan oleh partai, tugas partai disini adalah untuk mengkoordinir. 


“Selama kita saling membantu dan saling mendukung semua program - program yang kita lakukan pasti ada dananya. Ketika dakwah butuh itu, Allah pasti kasih,” ujarnya. [humaspkspsp]
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved