Home » , » Sekolah Murobbi Bekali Kader PKS Padangsidimpuan Keterampilan Membina

Sekolah Murobbi Bekali Kader PKS Padangsidimpuan Keterampilan Membina

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Minggu, 29 Mei 2016 | 10.56



pkspadangsidimpuan.org - Kegiatan dakwah merupakan embrio dari terbentuknya Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hal tersebut menjadi latar belakang dari bidang kaderisasi Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Padangsidimpuan dalam mengadakan Sekolah da'i atau yang dalam bahasa partai disebut Murobbi. Kegiatan yang diselenggarakan pada Ahad (29/05) di Aula KPN Budi Luhur di Padangsidimpuan tersebut bertujuan untuk membekali kader dalam ketrampilan membina obyek dakwahnya.

"Kegiatan ini bertujuan agar para Murobbi dan calon Murobbi dapat terbekali dengan berbagai ketrampilan dalam membina seperti cara berkomunikasi intensif, bahasa tubuh, teknik menyampaikan materi atau kajian dan lain-lain," ujar ketua bidang kaderisasi PKS Kota Padangsidimpuan, Uus Soemantri.

Lebih lanjut, Uus juga berharap dengan kegiatan Sekolah Murobbi ini dapat meningkatkan semangat kader dalam melakukan perekrutan kader dan pembinaannya.

"Aset terbesar partai adalah kader itu sendiri, maka dengan pelatihan ini diharapkan semangat kader baik dalam merekrut maupun membina menjadi semakin meningkat, maka alangkah sayangnya jika ada kader yang tidak mau membina apalagi merekrut kader baru, ini juga sebagai bukti kita telah menjalankan islam secara menyeluruh" pungkasnya.

Diikuti oleh sekitar 20an peserta, pelaksanaan sekolah Murobbi ini dibimbing oleh muwajjih atau trainer. (Humas PKS PSP)

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved