Home » , » Ustadz Muhammad Nuh : Orang Yang Pernah Berkhianat, Potensinya Untuk Berkhianat Kembali Sangat Besar

Ustadz Muhammad Nuh : Orang Yang Pernah Berkhianat, Potensinya Untuk Berkhianat Kembali Sangat Besar

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Rabu, 24 Agustus 2016 | 19.49


Padangsidimpuan - Rabu, 24 Agustus 2016 Bidang  Kaderisasi DPD PKS Kota Padangsidimpuan bekerja sama dengan Bidang Kaderisasi DPD PKS Kabupaten Tapanuli Selatan menyelenggarakan Multaqo Tarbawi di Markaz Dakwah DPD PKS Tapanuli Selatan. Kegiatan ini dilaksanakan  sebagai sarana koordinasi kader - kader DPD PKS Kota Padangsidimpuan dan DPD PKS Kabupaten Tapanuli Selatan. Salah satu agenda dalam acara tersebut adalah mendengarkan tausiyah dari Ustadz H. M. Nuh Abdul Muiz, MSP, Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera.

Ustadz Nuh membuka tausiahnya dengan perkataan Umar Bin Khattab bahwa Kalau tidak karena 3 hal, saya sudah bosan hidup yaitu 
1. Berjuang di jalan Allah dengan mengerahkan segala kemampuan melaksanakan perintah Allah dalam segala kesempatan dan meninggalkan larangannya.
2. Bisa memanfaatkan malam2 yang larut untuk bermunajat kepada Allah
3. Duduk bersama orang2 yang sholeh

Selanjutnya Nuh menerangkan tentang awal terjadinya jihad fisik dalam Islam yaitu perang badar Allah menurunkan surah Al Anfal untuk merespon terkait perbedaan pendapat mengenai harta pampasan perang, seiring berlanjutnya perjuangan fisik sehingga mencapai kemenangan yang gemilang pada penaklukan Mekkah sebagaimana tertuang pada awal Surah Al Fath, kemudian pada akhirnya turunlah Surah Al Hujurat yang banyak berkisah mengenai konsolidasi kekuatan.

Terkait dengan hal diatas, lanjut Nuh, Isme - isme yg ada sekarang sudah kelelahan menghadapi realitas kehidupan saat ini sehingga diharapkan agama yg ada yg menjadi harapan terakhir. Dan saat ini adalah masa transisi nya.

Realitas saat ini adalah dimulainya proses kebangkitan Islam sehingga ideologi - ideologi lain mencoba untuk memprovokasi agar kebangkitan tersebut tidak benar - benar terjadi. Insya Allah ada kebenaran pendapat yang menyebutkan bahwa abad ini adalah fase kebangkitan Islam. Sudah banyak tanda2 kebangkitan Islam yang terjadi yang patut di syukuri. 

Sehingga mari kita kokohkan kehadiran kita untuk memperbaiki keadaan ummat dalam rangka kebangkitan kembali masa keemasan Islam.

Menutup tausiahnya Nuh mengingatkan bahwa dalam rangka menjaga proses kebangkitan tersebut kita harus sama - sama menjaga agar tidak disusupi oleh penghianat dan orang - orang yang pernah berkhianat. Orang yang pernah berhianat, potensinya untuk berkhianat besar kemungkinan akan muncul kembali. [Humas PKS PSP]

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved