Home » , » Hidayat : PKS Akan Naik Kelas

Hidayat : PKS Akan Naik Kelas

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Kamis, 09 Maret 2017 | 06.55

Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-Jufri dan Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid dalam Rakornas PKS 2017 di Depok, Jawa Barat (Faruq/PKS Foto)

Depok (8/3) - Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid menuturkan jika PKS konsisten melayani masyarakat dengan khidmat maka partai dakwah tersebut akan naik kelas.

"Allah akan membalas kerja ikhlas kita dan itu kunci agar kita naik kelas," kata Hidayat di acara penutupan Rakornas PKS di Hotel Bumi Wiyata Depok, Rabu (8/3/2017).

Hidayat mengutip ayat Alquran bahwa barangsiapa yang bersyukur, Allah akan menambah nikmat barangsiapa kufur Allah akan mengurangi nikmat tersebut. Wakil Ketua MPR RI itu mengatakan ajang Rakornas adalah ajang memperbarui komitmen bersama bukan sekadar rapat rutin sebuah partai politik.

"Di Rakornas ini ditandai dengan komitmen bersama bukan sekadar rapat tapi mewujud dalam hal yang nyata dan konkret. Dan puncaknya adalah PKS naik kelas," kata Hidayat.

Rangkaian Rakornas PKS 2017 ditutup dengan penandatanganan kesepakatan kerja seluruh struktur PKS se-Indonesia. Lewat tanda tangan kesepakatan, PKS merupakan bagian dari upaya untuk menjadi gerak besar di Indonesia untuk mewujudkan baldatun thayyabatun wa rabbun ghaffur," ujar dia.

Hidayat juga menekankan kepada pada peserta Rakornas bahwa PKS akan memenangkan Pilkada DKI Jakarta dengan memaksimalkan seluruh potensi yang ada."Mudah mudahan kita menyadari bahwa ini bukan kegiatan politik belaka tapi ada nilai dakwahnya, nilai religiusitasnya," ungkapnya.

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved