Home » , » Kokohkan Keluarga dalam rangka Berkhidmat Untuk Rakyat

Kokohkan Keluarga dalam rangka Berkhidmat Untuk Rakyat

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Minggu, 30 April 2017 | 18.03



Padangsidimpuan-padangsidimpuan.pks.id– Bertempat di Markaz Dakwah DPD PKS Padangsidimpuan, Bidang Perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padangsidimpuan mengadakan sarasehan untuk keluarga (30/04). Acara yang bertajuk ‘Ketahanan Keluarga dalam rangka Berkhidmat untuk Rakyat’ tersebut dihadiri oleh para kader dan keluarga serta simpatisan dan masyarakat.

Ketua Bidang, Mira Rahmayanti, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini tak lain untuk mengingat kembali ilmu terkait keluarga yang kadang sudah kita lupakan. Maka, dia sangat berterima kasih kepada semua undangan yang hadir dalam acara tersebut. Acara ini dilakukan dalam rangka memperkokoh keluarga yang juga merupakan fondasi utama. Menurut Ketua Bidang Acara ini agak sedikit tertunda karena seharusnya acara ini dilaksanakan ketika Hari Kartini. Pada kesempatan ini, Ketua DPD PKS Kota Padangsidimpuan H. Mukhtar Shabri Nasution, Lc diminta untuk menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara. 

Kegiatan Sarasehan tersebut diisi oleh dua pemateri yang merupakan pasangan suami istri kader yaitu Ustadz Awaluddin Hanif dan Ustadzah Tuti Syariah Daulay.

Untuk diketahui, sebelum acara sarasehan, kegiatan hari itu dibuka dengan acara senam dan dilanjutkan  dengan sarapan lontong bersama. Setelah sarasehan, acara dilanjutkan dengan Lomba Keluarga dan Games. [humaspkspsp]
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved