Home » , » Buka Puasa Bersama Sebagai Ajang Pererat Silaturrahim Antar Kader

Buka Puasa Bersama Sebagai Ajang Pererat Silaturrahim Antar Kader

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Selasa, 09 Mei 2017 | 17.48


Padangsidimpuan - padangsidimpuan.pks.id  - Senin (08/05), ratusan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padangsidimpuan ikuti acara Ifthor Jama’I (buka bersama, red).

Ketua DPD PKS Kota Padangsidimpuan, H Mukhtar Shabri  Nasution, Lc mengatakan kegiatan ini dilaksanakan di Markaz Dakwah DPD PKS Kota Padangsidimpuan Kelurahan Tano Bato, Kecamatan Padangsidimpuan Utara 

“Kegiatan ini agenda tahunan untuk ajang silaturahmi antar Kader sebelum bulan Ramadhan. Ia menjelaskan mengenai Ramadhan sebagai peningkatan ruhiyah dan gerak dakwah kader PKS. 

“Sesuai dengan tujuan kita, kegiatan ini diselenggarakan setiap tahunnya untuk mempererat tali silaturahmi serta mempererat ukuwah antar kader PKS,” jelasnya. 

Acara buka bersama ini, juga dihadiri  Teritorial Dakwah Tabagsel Ustadz Awaluddin Hanif, dan Ustadz Iskan Qolba Lubis, Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, serta simpatisan PKS di Kota Padangsidimpuan. Usai Buka bersama, semua yang hadir melanjutkan dengan salat Magrib berjamaah, dan makan malam bersama. [humaspkspsp]
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved