Home » , » Safari Dakwah PKS Sumut, PD Salimah Adakan Tabligh Akbar

Safari Dakwah PKS Sumut, PD Salimah Adakan Tabligh Akbar

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Sabtu, 13 Mei 2017 | 18.59



Padangsidimpuan - padangsidimpuan.pks.id - Dalam rangka safari dakwah DPW Partai Keadilan Sejahtera Propinsi Sumatera Utara, PD Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kota Padangsidimpuan dan  PD Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten Tapanuli Selatan menggelar Tabligh Akbar yang dilaksanakan  di Masjid Raya Al Abrar Kota Padangsidimpuan, Jum'at (12/05/17).

Dalam kegiataan tersebut menghadirkan Ir. H. Tifatul Sembiring yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika Periode 2009 - 2014, yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS MPR - RI.

Turut dihadiri Anggota DPR - RI, Ustadz Iskan Qalba Lubis, MA dan Ustad H. Ansori Siregar, Lc
Dalam sambutannya Ketua PD Salimah Kota Padangsidimpuan Nabila Anshoriah Lubis, SAg menawarkan program Bisa Baca Qur'an untuk mengentaskan buta Al Qur'an dalam menyambut bulan suci ramadhan. Untuk itu Salimah akan membuka pendaftaran peserta di sekretariat PD Salimah.

Fungsi kita dalam Salimah merupakan sarana silaturrahim kaum perempuan Indonesia untuk menggalang persaudaraan Islam menuju persatuan dan kesatuan bangsa. Kemudian, sebagai sarana kaum perempuan melakukan peningkatan kualitas perempuan, pengukuhan dan perlindungan anak Indonesia." Katanya dalam tabligh akbar yang dihadiri sekira 1000 jamaah tersebut.

Sementara itu, Ustadz Tifatul Sembiring dalam tausyiahnya mengajak masyarakat merendahkan diri dalam menyambut bulan suci ramadhan, hal ini mengingat kalau kiamat pasti terjadi dan semakin dekat. [humaspkspsp]








Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved