Home » , » Halal Bi Halal 1438 H "Makan Siang Yang Tertunda"

Halal Bi Halal 1438 H "Makan Siang Yang Tertunda"

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Minggu, 02 Juli 2017 | 21.39



padangsidimpuan.pks.id – DPD PKS Kota Padangsidimpuan kembali mengadakan acara rutin tahunan, Halal bihalal kader dan Simpatisan di Markaz Dakwah, Ahad (02/07/17) pukul 13.00 WIB. Acara yang merupakan kegiatan penutup dari rangkaian kegiatan Ansyitoh Ramadhan 1438 H ini dihadiri oleh kader dan simpatisan PKS se Kota Padangsidimpuan.

Dalam kesempatan ini ketua DPD PKS Kota Padangsidimpuan, Ustadz H. Mukhtar Shabri Nasution, Lc mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader dan simpatisan PKS yang telah bekerja bersama melaksanakan seluruh kegiatan terkait Ansyitoh Ramadhan 1438 H, sehingga semua kegiatan tersebut berjalan dengan sukses.

Pada kesempatan tersebut Ustadz Shabri mengingatkan agenda - agenda dakwah kedepan dan beliau juga berharap seluruh kader dan simpatisan tetap dapat bahu membahu untuk menyukseskanya seperti Pilkada Walikota Padangsidimpuan dan Pilgub Sumatera Utara yang serentak akan dilaksanakan pada tahun 2018 dan tahapannya akan segera dimulai beberapa waktu kedepan.

Hadir pula dalam acara ini Ustad Awaluddin Hanif, S.Pd, beliau memegang amanah sebagai Ketua Teritorial Dakwah Wilayah Tapanuli Bagian Selatan yang memberikan taujih kepada para kader dan simpatisan yang hafir dalam acara tersebut. Dalam Taujihnya, Ustad Awal menerangkan tentang 4 (empat) ciri penghuni surga terkait dengan perayaan Idul Fitri, yaitu (1) Wajahnya ceria dan berseri seri (2) Lisan yang fasih (3) Hati yg bersih (4) Tangan yg dermawan. Menyambung yang dikatakan Ustadz Shabri, dalam kesempatan itu Ustadz Awal juga membahas terkait pilkada Kota Padangsidimpuan dan Pilgub Sumatera Utara yang akan segera dilaksanakan pada awal tahun  2018.

Acara ini ditutup dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan acara mushofahah (bersalam-salaman) seluruh kader dan simpatisan, dan makan siang bersama walaupun waktu sudah menunjukkan pukul 15.40 WIB sehingga diantara peserta ada yang berceloteh bahwa itu adalah "makan siang yang tertunda".  [humaspkspsp]
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved