Home » , , » H. Burhanuddin, SE Adakan Reses di Kota Padangsidimpuan

H. Burhanuddin, SE Adakan Reses di Kota Padangsidimpuan

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Selasa, 19 Desember 2017 | 22.44




padangsidimpuan.pks.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dari Fraksi PKS H. Burhanuddin Siregar, SE asal daerah pemilihan (dapil) Sumatera Utara VII melakukan reses di Kota Padangsidimpuan, Selasa (19/12). Reses kali ini Burhanuddin melaksanakan silaturrahim dengan puluhan konstituen yang bertempat tinggal di wilayah Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Pada reses kali ini dihadiri oleh Ketua DPD PKS Kota Padangsidimpuan Ustadz Mukhtar Shabri Nasution, Lc. Dan Sekretaris DPD PKS Kota Padangsidimpuan Ali Husein Siregar, S.Si. 



Setelah dibuka dengan Tilawah, acara dilanjutkan dengan Kata Sambutan oleh Ustadz Mukhtar Shabri Nasution, Lc. Dalam sambutannya Ustadz Shabri memaparkan pengalamannya selama menjadi Anggota Legislatif pada periode 2004 sd 2009 yang lalu, serta informasi terkini terkait Pilkada Kota Padangsidimpuan yang akan segera berlangsung tahun 2018 mendatang. 

Untuk diketahui Ustadz Mukhtar Shabri merupakan Inisiator Perda Kewajiban Pandai Baca Tulis Qur'an bagi siswa SMP sederajat dan Kewajiban Menggunakan Busana Muslim bagi siswa sekolah dan pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan.



Pada acara inti, Ustadz Burhanuddin menerangkan beberapa program yang langsung menyentuh masyarakat yang telah di advokasi oleh Fraksi PKS DPRD Propinsi Sumatera Utara hingga terlaksana sesuai dengan yang seharusnya.

Pada kesempatan itu juga Burhanuddin juga menerangkan bahwa masih ada oknum SKPD yang melakukan pungli agar satu proyek dilaksanakan di daerah tertentu.

"PKS harus bisa memegang kekuasaan agar bisa merubah semua kebiasaan buruk tersebut, agar PKS bisa memegang  kekuasaan harus dimulai dengan mendudukkan banyak aleg di daerah tersebut", tutupnya. [humaspkspsp]
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved