Home » , » Di Rakerda 2018, PKS PSP Siap Menangkan ERAMAS dan BISA

Di Rakerda 2018, PKS PSP Siap Menangkan ERAMAS dan BISA

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Kamis, 01 Februari 2018 | 19.20





Di Rakerda 2018, PKS PSP Siap Menangkan ERAMAS dan BISA


Padangsidimpuan - padangsidimpuan.pks.id - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padangsidimpuan mengelar Pra Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Aula SMK Negeri 1 Padangsidimpuan, Minggu (28/1). Dalam Rakerda itu, PKS PSP  menyatakan kesiapannya  untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Edi Rahmayadi dan Musa Rajeksyah yang diusung PKS  di Pilgub Sumut dan pasangan calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Padangsidimpuan Rusydi Nasution dan Rosyad Lubis pada 27 Juni  2018.

Penegasan itu disampaikan Ketua DPD PKS PSP, Ustadz H. Mukhtar Shabri Nasution, Lc dalam sambutan Pra Rakerda PKS. Shabri  mengintruksikan semua kader dan struktur mulai DPD, DPC sampai dewan  pimpinan  ranting (DPRa) PKS di PSP untuk memenangkan pasangan ERAMAS dan BISA. “Pada kesempatan ini sebagai pimpinan DPD PKS PSP saya intruksikan semua kader dan pengurus PKS mulai dari DPD tingkat Kota, DPC tingkat kecamatan, pimpinan tingkat ranting untuk memenangkan pasangan  ERAMAS di Pilgub Sumut dan Pasangan BISA di Pilkada Padangsidimpuan,” tegasnya.

Menurut Shabri, Rakerda PKS Tahun 2018 harus dijadikan momentum konsolidasi internal dan sarana merumuskan program PKS PSP dalam rangka berkhidmat kepada masyarakat PSP.  “Rakerda harus dimantapkan sebagai sarana konsolidasi internal kader dan struktur partai. Disini juga perlu kita optimalkan untuk merumuskan program-program terbaik PKS PSP dalam rangka berkhidmat dan mengabdi kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sumatera Utara, Abdul Rahim Siregar dalam sambutannya mengingatkan kader dan pengurus PKS PSP di semua jenjangnya untuk merapatkan barisan memenangkan pasangan ERAMAS dan BISA. “Semua kader dan Pengurus PKS PSP dari DPD sampai Ranting pastikan kita merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan ERAMAS dan BISA,” ujarnya.

Alasan PKS mendukung ERAMAS, menurut mantan anggota DPRD Kota Padangsidimpuan tersebut karena PKS menilai pasangan ini yang paling tepat untuk memimpin Sumatera Utara kedepannya. 

“PKS memilih ERAMAS karena PKS menilai pasangan ini yang paling tepat untuk memimpin Sumatera Utara kedepannya. Pak Edi itu berpeluang menjadi Jendral Bintang Empat, tapi Beliau rela melepas kesempatan itu untuk dapat mengabdi membangun daerah tempat kelahirannya” katanya.

Sementara Rusydi sudah berpengalaman dalam pergaulan perbankan di tingkat pusat, kita melihat beliau sanggup mendatangkan investor dari pusat untuk menggerakkan perekonomian di Kota Padangsidimpuan sementara untuk urusan birokrasi bisa di tangani oleh pasangannya, Rosyad Lubis, yang sudah berpengalaman puluhan tahun di bidang birokrasi. Sehinga  pengalaman keduanya  tidak perlu diragukan lagi.  

Sekretaris DPD PKS PSP, Ali Husein Siregar, S.Si, berharap pelaksanaan Rakerda tahu 2018 dapat dimanfaatkan dengan baik oleh DPD, DPC dan DPRa dalam rangka memastikan langkah PKS PSP terus hadir bersama rakyat.

Harapan itu, demi memastikan kemenangan PKS dalam Pilgub dan Pulkada 2018 serta pemilu di 2019 dapat tercapai. PKS PSP harus mampu memenangkan hati rakyat di Kota Padangsidimpuan. “Sebagai Struktur, saya berharap Rakerda ini dapat dimanfaatkan DPD,DPC dan DPRa untuk memastikan PKS bisa menang di Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. Kemenangan yang dimaksud adalah memenangkan hati rakyat dengan kerja-kerja dan khidmat sehingga masyarakat akan melabuhkan pilihannya pada figur-figur yang diusung PKS ,” harapnya.

“Ide-gagasan yang baik harus dituangkan pada Rakerda ini agar program kerja DPD PKS PSP terus dikuatkan demi mendorong PKS sebagai partai pelayan rakyat,” tambahnya. Untuk diketahui, agenda Rakerda yang dilaksanakan itu juga untuk menurunkan program dan agenda strategis yang dirumuskan dalam Rakernas PKS dan Rakorwil PKS Sumut serta menelurkan program-program yang pro kepentingan rakyat. [humaspkspsp]

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved