Home » , » Gelar Rakorda, PKS Padangsidimpuan Targetkan Penambahan Kursi DPRD Pada Pileg Mendatang

Gelar Rakorda, PKS Padangsidimpuan Targetkan Penambahan Kursi DPRD Pada Pileg Mendatang

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Minggu, 16 Februari 2020 | 18.53




Padangsidimpuan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padangsidimpuan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang berlangsung di Aula Regional MAN 2 Padangsidimpuan, Ahad (16/02/2020).

Rapat ini dibuka langsung oleh Sekretaris Umum DPW PKS Sumatera Utara, Ustadz Irvantra Padang, yang diikuti segenap pengurus dan kader PKS se-Kota Padangsidimpuan.
Ketua DPD PKS Padangsidimpuan, H. Mukhtar Shabri, Lc dalam sambutannya menyampaikan bila rakorda tersebut merupakan amanah dari rakornas dan rakorwil yang harus dijalankan pengurus partai.

Ustadz Shabri menjelaskan Rakorda ini diadakan bertujuan untuk menguatkan struktur keanggotaan partai. Sebab PKS Kota Padangsidimpuan menargetkan penambahan kursi DPRD pada Pileg tahun 2024 nanti.

Shabri juga mengingatkan target penambahan kader sehingga tercapai jumlah kader 10% dari jumlah suara yang dicapai pada Pileg tahun 2019 yang lewat, untuk memudahkan pencapaian target jumlah kursi diraih pada Pileg 2024 nanti.

Dalam kesempatan itu turut hadir Ketua DSW PKS Sumatera Utara, Ustadz Dr. Usman Jakfar, Anggota DPR RI Fraksi PKS Dapil Sumut 2, Ustadz H. Iskan Qolba Lubis, Anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara, Ir. Abdul Rahim Siregar, Ketua DPD PKS Kota Binjai, Muhty Ardiansyah, Ketua Teritorial Dakwah Tabagsel Ustadz Awaluddin Hanif. [humasPKS-PSP]

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved