Home » , » Pelantikan DPC PKS se Padangsidimpuan, Banua : Disamping meningkatkan Kerja Dakwah, Kader Juga Tingkatkan Amal Yaumiyah

Pelantikan DPC PKS se Padangsidimpuan, Banua : Disamping meningkatkan Kerja Dakwah, Kader Juga Tingkatkan Amal Yaumiyah

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Minggu, 14 Februari 2021 | 21.02


PADANGSIDIMPUAN.PKS.ID - PADANGSIDIMPUAN - Ketua DPD PKS Padangsidimpuan Banua Siregar, SP, melantik pengurus DPC se-Padangsidimpuan masa bakti 2021-2024 di Markaz Dakwah PKS Padangsidimpuan, Jalan Sutan Soripada Mulia No. 50A, Minggu (14/2/2021).


Ketua DPD PKS Padangsidimpuan, PKS Padangsidimpuan siap bertempur pada perhelatan Pilkada dan Pileg berikutnya serta mendukung target nasional yang mengamanatkan tahun 2024 secara nasional pemenangan 20 persen perolehan kursi pada pemilihan legislatif.

"Kita akan meningkatkan kursi dari dua kursi menjadi 6 kursi yang masing-masing setiap daerah pemilihan (Dapil) ada dua kursi yang tersebar di tiga dapil." ujar Banua.

Menurutnya, disamping kerja - kerja dakwah yang terus di tingkatkan pada setiap ibadah yaumiyah setiap kader harus diselipkan doa - doa, agar Visi PKS sebagai Partai Islam Rahmatan lil'alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani masyarakat di Kota Padangsidimpuan dapat tercapai.

"Kita juga harus meminta ridha kepada orang tua agar kita bisa sukses dan jangan pernah meninggalkan salat lima waktu khususnya para kader PKS di Padangsidimpuan. Insya Allah PKS akan sukses meraup suara yang ditargetkan pada Pileg dan Pilkada," katanya. [Humas PKSPSP]
Share this article :

2 komentar :



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved