Home » , » Mangkir, KPK tak Punya Itikad Baik soal Century

Mangkir, KPK tak Punya Itikad Baik soal Century

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Rabu, 29 Mei 2013 | 18.17


Jakarta - Mangkirnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dari undangan Timwas Century DPR sebagai upaya komisi itu menghindari proses cross examination yang terbuka.
Anggota Timwas Century dari Fraksi PKS, Fahri Hamzah mengatakan, institusi tindak kejahatan korupsi itu tidak serius untuk menuntaskan masalah pokok terkait kasus Century. "Kami terus menerus disuruh berprasangka baik pada orang yang itikadnya tidak baik," kata Fahri, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (22/5/2013).
Anggota Timwas Century dari Partai Demokrat, Gede Pasek Suardika juga menyayangkan sikap KPK yang tidak mengindahkan undangan timwas. KPK seharusnya menginformasikan sebelum rapat dimulai.
"Mestinya ke depan KPK komunikasikan dulu. Jangan pas terakhir baru kirim surat. Jadi bisa diatur waktunya. Kalau begini menyiakan waktu, tunda-tunda lagi," ujar Pasek.
Untuk itu, dia meminta agar Timwas Century kembali menjadwalkan pemanggilan institusi pimpinan Abraham Samad itu pekan depan. "KPK minta 5 Juni, tapi tim kecil minta diundang minggu depan tanggal 29 Mei," tegasnya.[yeh/inilah]
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved