Home » , » "Yang Penting Kita Menang" - Rakorda PKS Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Tapanuli Selatan dan Kabupaten Padang Lawas Utara

"Yang Penting Kita Menang" - Rakorda PKS Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Tapanuli Selatan dan Kabupaten Padang Lawas Utara

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Minggu, 28 Februari 2016 | 21.18


[Padangsidimpuan], Dewan Pimpinan Derah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padangsidempuan, Tapanuli Selatan dan Padang Lawas Utara secara bersama mengadakan  Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) pada Ahad 19 Jumadil Awal 1437 H / Minggu 28 Februari 2016 M di Aula STKIP "Tapanuli Selatan" Padangsidempuan.

Ketua DPD PKS Kota Padangsidempuan H. Muchtar Shabri Nasution, Lc  mengatakan Rakorda diadakan bertujuan untuk melakukan sinkronisasi program kerja setiap bidang dengan Program Kerja Wilayah Sumatera Utara yang sesuai dengan Program kerja nasional hasil dari Musawarah Nasional.

Ketua DPD PKS Kota Padangsidimpuan Ustadz H. Muchtar Shabri Nasution, Lc juga menyampaikan bahwa Rakorda ini dilakukan untuk mensosialisasikan Rencana Kerja Tahunan (RKT) dan Rencana Kerja Anggaran Tahunan (RKAT) 2016 kesetiap pengurus DPD dan pengurus-pengurus cabang (DPC). Juga sebagai ajang silaturrahim dan konsolidasi pengurus daerah (DPD) dan pengurus cabang (DPC) ke tiga DPD.

Peserta Rakorda terdiri dari seluruh pengurus DPD PKS Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Tapanuli Selatan, dan kabupaten Padang Lawas Utara serta seluruh BPH DPC PKS yang berada di bawah ketiga DPD bersangkutan.

Turut hadir Ketua Teritorial Dakwah Wilayah Tabagsel Ustadz Awaluddin Hanif, Wakil Ketua DPW Sumatera Utara Ustadz Azhar Arifin, Lc dan Anggota DPR-RI Fraksi PKS dari Dapil 3 Sumatera Utara H. Iskan Qolba Lubis, Lc. MA


"Yang penting kita menang" ungkap Ustadz Iskan Qalba Lubis, Lc. MA ketika di daulat untuk menyampaikan Taujih sebelum acara Pelantikan Pengurus dari Ketiga DPD terkait. Ustadz Iskan Qalba Lubis juga mengingatkan bahwa tujuan partai secara kelembagaan adalah Menyebarkan kebaikan dan meminimalisasi keburukan, Berkhidmat artinya memimpin jadi kita harus memahami fungsi dari partai itu adalah untuk memimpin, kalau kita tidak ingin memimpin otomatis kita jadi LSM. Dirikan partai Dakwah yang kokoh dan melayani dalam arti untuk memimpin bangsa ini. Parpol itu diciptakan bukan untuk LSM tetapi untuk mengkader pemimpin - pemimpin masa mendatang. Tugas kepemimpinan itu yang pertama adalah supervisi yaitu untuk menghidupkan semua elemen untuk bekerja bukan untuk meminta keringanan tapi mintalah kepada Tuhan agar kita mampu untuk memikul beban tersebut, karena beban - beban kerja tersebut pasti ada hitung - hitungannya. Agar di ingat tidak semua beban tersebut harus dikerjakan oleh partai, tugas partai disini adalah untuk mengkoordinir. Selama kita saling membantu dan saling mendukung semua program - program yang kita lakukan pasti ada dananya. Ketika Dakwah itu butuh Allah pasti kasi.

Pada kesempatan berikutnya Wakil Ketua DPW Sumatera Utara Ustadz Azhar Arifin, Lc juga memberi Taujih. Yang saya inginkan adalah Motivator, Motivasi, apa dan siapa yang menggerakkan antum semua untuk datang ke sini, apa yang menggerakkan itu. Pertemuan ini bukan hanya pertemuan struktural saja, maka dia kering bukan hanya Rakorda saja, tetapi pertemuan hati, pertemuan semangat, maka syukurilah pertemuan ukhuwah ini masih tetap kita laksanakan. Sehingga semua perkataan kita semua dalam ruangan ini tidak ada yang sia - sia, semua nya dicatat oleh Allah SWT. Kita adalah Partai Dakwah yang kokoh, jadi kita adalah pribadi - pribadi yang kokoh




Diakhir acara dilakukan penanda tanganan komitmen bersama seluruh  BPH dan Kabid yang berada dibawah ketiga DPD tersebut disaksikan oleh Anggota DPR-RI H. Iskan Qalba Lubis, Lc. MA, Ketua Teritorial Dakwah Wilayah Tabagsel Ustadz Awaluddin Hanif dan Wakil Ketua DPW Sumatera Utara Ustadz Azhar Arifin, Lc Berkomitmen bersama dalam mensukseskan program kerja Tahun 2015-2020.(pkspsp/ykp)
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved