Home » » Kampanye Terbuka Deli Serdang Idris Satrya Dipenuhi Ribuan Massa

Kampanye Terbuka Deli Serdang Idris Satrya Dipenuhi Ribuan Massa

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 20.56


DELI SERDANG - Kampanye Umum Terbuka pasangan Idris Satrya nomor 10 di  Lapangan Cinta Rakyat Percut Sei Tuan (18/10) dihadiri lebih dari 20.000 masa.  Acara dimulai pukul 14.00  wib dan dibuka Tilawah Qur'an oleh Muhamad Faisal yang membakan Ali Imran ayat 101 - 103 untuk keberkahan acara pasangan yang di usung PKS dan Hanura tersebut.

Acara dilanjutkan orasi dari Ketua Umum DPD PKS Deli Serdang Mara Jaksa Harahap. "Pasangan ini sudah lama kita godok untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang," ujarnya. Kemudian lanjut Marajaksa, "Pasangan muda ini akan memimpin kita 5 Tahun kedepan, Insya Allah"

Orasi selanjutnya dari IDRIS CENTRE yang dibawakan Azwar S.PdI "Kami bersama partai pengusung yakin sepenuhnya bahwa pasangan ini akan membawa kebaikan untuk Kabupaten ini"

Lapangan Cinta rakyat terus dibanjiri masa pendukung dari seluruh penjuru pelosok Deli Serdang. Dan merupakan pertolongan dari Allah SWT ribuan masyarakat yang datang tertib dan santun selama acara berlangsung. Cuaca juga mendukung karena tidak begitu terik.

Senandung berhati milik Maidany Nasheed sukses menghibur pengunjung. Lagu Si Udin  yang telah digubah lirik nya sontak membuat keceriaan masa menjadi lebih bersemangat.

Hadir menyampaikan orasi selanjutnya adalah Muhammad Idris Luthfi Rambe Aleg PKS DPR RI yang datang langsung dari Jakarta. "Lihat wajah mereka, apakah ini wajah pemenang? Ya, Merekalah sang pemanang, Allahu Akbar" seru Idris Luthfi di hadapan ribuan masa.

Selanjutnya Orasi dari Ketua DPD Partai Hanura Deli Serdang Sutrisno "Kita berani mengusung mereka, karena kita yakin mereka mampu membangun Deli Serdang menjadi jaib lebih baik"

Muhamad Idris Calon Bupati Deli Serdang langsung menggebrak dengan orasi  nya "saatnya kita merubah, saatnya kita berbenah, ketika amanah dihimpun kepada kami. Insya Allah, sepenuh hati untuk Deli Serdang"

Satrya Yudha Wibowo saat memberikan Orasi nya langsung disambut sorak sorai masa. Dalam orasinya Satrya menyampaikan program program unggulan seperti honor untuk bilal jenazah, santunan krmatian untuk setiap warga yang ber KTP Deli Serdang dan pelayanan kesehatan dibuat sepenuhnya gratis. "Sudah saatnya masyarakat mudah untuk berobat, sudah saatnya masyarakat mudah untuk berobat" kemudian seru satrya "Izinkan kami sepenuhnya melayani dan membuat Deli Serdag lebih sejahtera".

Hajaah Maryam Abdul Sembiring Ibunda dari Munhamad Idris hadir di tengah tengah ribuan masa, mendampingi suaminya Haji Madri ayahanda dari Idris. "Saya mendoakan dalam tiap shalat saya, Semoga Deli serdang menjadi lebih baik" kemudian lanjut Maryam "Semoga Anak saya bisa melaksanakan amanah mulia ini, Semoga menjadi pemimpin yang mencintai dan dicintai rakyatnya.

Acara dilanjutkan dengan Pencoblosan Nomor 10 secara simbolis oleh pasangan calon dan selanjutnya ditutup dengan Do'a untuk mengharap Ridho Allah SWT. Sampai acara berakhir masa semakin banyak yang datang. Semoga pasangan IDRIS SATRYA menjadi berkah untuk Deli Serdang
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved