Home » » Pengen tau Stamina dan Kegembiraan Demonstran Anti Kudeta? simak yang ini..

Pengen tau Stamina dan Kegembiraan Demonstran Anti Kudeta? simak yang ini..

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Jumat, 18 Oktober 2013 | 14.46


Dr. Yasmin Hazim, putri Dr. Hazim Faruq (Ketua Ikatan Dokter Gigi Nasional sekaligus Anggota MPR, yang kini dipenjara), menorehkan surat kemenangan di Hari Raya, berikut isinya:

Hari ini, saat Iedul Adha genap 60 hari penangkapanmu, ayahku, oleh kementrian Dalam Negeri (membawahi kepolisian Mesir).

Peristiwa ini bertepatan dengan Hari Raya Kurban mengingatkan kita semua arti pengorbanan Nabiyullah Isma'il alaihissalam, keta'atanya pada ayahandanya, Nabi Ibrahim, juga mengingatkan kita arti kepatuhan Nabi Ibrahim terhadap perintah Allah Azza wa Jalla.

Kami semua sedang meniti jalan mereka. Kami ta'at dan kami keluar rumah (untuk demo) hanya karena-Nya sehingga Allah Azza wa Jalla meridhai langkah-langkah kami.

?? ?? ????? ????? ?????? ?????? ??? ?? ???????? ?? ???? ?? ????? ???? ???? ??? ????????

Benar, ini adalah Hari Raya bagi Syuhada... Benar, ini Hari Raya yang menyayat hati... Akan tetapi, kami selalu ingat perjalanan para Nabi, berusaha meniti sejarahnya, dan kami bersabar sampai Allah datangkan kemenangan bagi kami.

Wahai keluarga para syuhada', jalan kesabaran itu indah, esok kita akan bersama-sama berkumpul rayakan kemenangan dari Allah, disaksikan oleh para syuhada' dari atas langit tujuh... Kalian telah mengukir kejayaan... Selamat bagi kalian yang telah mempersembahkan kemenangan... Dan kami di sini melihat kemenangan itu begitu dekat... Hari Raya kalian adalah kemenangan dan kegembiraan kalian...

Wahai keluarga yang anggotanya dipenjara, kalian telah menorehkan tinta kemenangan dan pertolongan dengan sikap sabar kalian... Semoga Allah memberi jalan keluar dan kemenangan... Boleh jadi Allah memandang kalian, oleh karenanya Allah turunkan kepada kita kemenangan-Nya segera.

Selamat Hari Raya wahai orang-orang yang kami cintai, semuanya... Selamat Hari Raya... Maka hendaknya semua bergembira, karena kita sedang meniti jalan jihad dan jalan para Nabi... Maka, selamat bagi setiap orang yang meniti jalan ini, saya mengingatkan diri saya dan kalian semua untuk tetap berdoa...

Semoga Allah Azza wa Jalla menerima doa kita dan meringankan kesulitan kita semua.


*sumber: egyptwindow/UT.
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved