Home » , » PKS Antar Makanan untuk Warga Korban Banjir Bantaran Sungai Deli

PKS Antar Makanan untuk Warga Korban Banjir Bantaran Sungai Deli

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Rabu, 30 Oktober 2013 | 20.48


MEDAN - Sedikitnya 150 warga warga korban banjir setiap lingkungan yang bermukim di bantaran Sungai Deli Kecamatan Medan Maimun menerima paket makan siang dari Dewan Pengurus Cabang PKS Kecamatan Medan Maimun yang terjun langsung door to door ke rumah warga yang terkena banjir, Senin siang (28/10). Bantuan ini sangat bermanfaat dirasakan untuk keperluan makan siang sebab mereka tidak bisa membeli ataupun memasak makanan.
"Kepedulian ini akan terus kami lakukan ada atau tidak ada Pilkada ataupun Pemilu dengan sepenuh hati kami ikhlas dan terjun langsung ketengah masyarakat yang membutuhkan kami," kata Sekretaris Umum PKS Medan Maimun, Syaiful Ramadhan disela kegiatan.
"Setiap kader harus sigap dan tanggap terhadap kerja-kerja dakwah, diantaranya peduli dan responsif pada kebutuhan masyarakat khususnya masyarakat yang terkena musibah. Kerja-kerja dakwah itu banyak, diantaranya membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah. Kerja dakwah itu, baik berupa tenaga, pikiran, bahkan harta dan nyawa sekalipun. Apapun Yang Terjadi Kami Tetap Melayani," sambungnya.
Turut serta dalam aksi sosial itu, Ketua Umum DPC PKS Medan Maimun Abangda Isharianto Syahputra Sinambela yang juga Caleg PKS DPRD Medan Dapil 2 No.Urut 2 serta jajaran pengurus PKS Medan Maimun, M.Yani,ST, Hendrik Maulana, Nasril Muchtar, Ahmad Yusuf, Rahmad Purnawirawan, Yudi Gunawan, Agus Tono dll  yang ikut terjun langsung menyerahkan bantuan kepada warga bantaran Sungai Deli Kecamatan Medan Maimun.


*rilis dari Humas PKS Medan Maimun
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved