Home » » Silaturrahim ke Masyarakat, Caleg PKS Bagikan Puluhan Ribu Paket Daging Kurban

Silaturrahim ke Masyarakat, Caleg PKS Bagikan Puluhan Ribu Paket Daging Kurban

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Kamis, 17 Oktober 2013 | 13.32

SURABAYA - Sebanyak 129 ekor kambing dan 49 ekor sapi dari para Caleg PKS Surabaya dibagikan ke warga pada Hari Raya Idul Adha tahun 2013. Pembagian daging kurban dilakukan secara merata kepada warga kurang mampu di 31 Kecamatan di Kota Surabaya.
Ketua DPD PKS Surabaya, Ibnu Shobir mengatakan, dalam hari Raya Idul Qurban tahun ini PKS mengikuti tema "Qurban Menguatkan".
"Dimana dengan ibadah qurban diharapkan bisa menguatkan jalinan silaturrahim dan menguatkan cinta dari para caleg kepada warga Surabaya," kata Ibnu Shobir di sela-sela penyerahan hewan Qurban di kantor DPD PKS Surabaya, Selasa (15/10/2013).
Pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban, menurut Ibnu Shobir, akan dilakukan hingga hari Kamis mendatang atau hari terakhir Tasyrik Idul Adha. Yang akan dilakukan oleh DPC PKS masing-masing kecamatan. "Teknis seperti itu dilakukan agar hewan qurban terdistribusi merata," ujar Ibnu Shobir.
Sekretaris DPD PKS Surabaya, Achmad Zakaria menambahkan, Qurban bersama  caleg PKS akan membuat caleg semua  lebih intens dalam berkomunikasi dengan warga Surabaya. Apalagi kedepan  jika peraturan pembatasan  pembatasan alat peraga kampanye diberlakukan maka caleg PKS bisa semakin menyesuaikan diri dengan cepat.
"Atas instruksi Partai, alhamdulillah semua caleg dan struktur PKS hari ini menyalurkan  49 sapi dan 129 kambing qurban yang setara dengan 23.000 buah paket daging qurban," kata Zakaria.
Jumlah hewan qurban itu, menurut Zakaria, kemungkinan akan terus bertambah karena beberapa Caleg dan DPC ada yang belum update laporan realisasi.
Namun yang pasti, ungkap Zakaria, tidak hanya caleg DPRD Surabaya saja yang menyerahkan hewan qurban yang disembelih di 31 Dewan Pengurus Cabang, tapi juga berasal dari Anggota DPR RI Fraksi PKS, Sigit Sosiantomo, dan Anggota DPRD Surabaya Fraksi PKS, Reni Astuti. Bahkan kader-kader yang masih belia juga turut berqurban walaupun secara patungan.
"Kebersamaan dalam berqurban juga sangat penting untuk menjaga tali silaturahmi dan kebersamaan semua elemen PKS," tutur Zakaria yang juga caleg DPRD Surabaya Dapil 3 tersebut. (tribunnews)
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved