Home » » Ada-ada Saja Cara Kader Kampar Memenangkan PKS

Ada-ada Saja Cara Kader Kampar Memenangkan PKS

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Kamis, 07 November 2013 | 12.11

TAPUNG  � (5/11) Siang sekitar pukul 14.00 wib sejumlah orang bertopeng, lengkap dengan memakai baju dan atribut PKS menyambangi warga di pasar Desa Flamboyan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar. Rahmad salah seorang warga yang kami temui menjelaskan, kedatangan orang bertopeng itu bertujuan untuk mensosialisasikan nomor urut dan logo baru Partai Keadilan Sejahtera di pemilu 2014 mendatang, sebagaimana diketahui bahwa PKS saat ini mendapat nomor urut 3 yang pada pemilu sebelumnya menggunakan nomor urut 8.
Ketika ditanya apakah ia takut saat didatangi oleh orang bertopeng itu, ia menjelaskan tidak, sebab topeng yang dipakai merupakan wajah dari calon anggota legeslatif (Caleg) PKS dapil 5 yang akan dipilih di pileg april 2014 mendatang. Ketua Zona Dakwah 2 PKS Kampar Ustad Hari Mulyanto ketika di konfirmasi membenarkan kalau orang- orang yang bertopeng itu merupakan kader- kader PKS, kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan LT3Besar DPD PKS Kampar untuk wilayah Zonda 2 yang meliputi Tapung- Tapung Hulu dan Tapung Hilir, dan kali ini acara dilaksanakan di pasar desa Flamboyan- Tapung.
Selain door to door ke rumah- rumah, kegiatan juga diisi dengan freeze mob di jalan lintas Tapung dan silaturahim ke sejumlah rumah tokoh masyarakat di daerah itu. Warga pun mengaku senang dengan kegiatan unik kader  PKS ini, selain bisa lebih mengenal PKS dan celeg- calegnya, mereka juga mendapatkan informasi terkait pemilu 2014 yang sebelumnya tidak mereka katahui akibat minimnya sosialisasi. (Delvin)
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved