Home » , » Kata Mahasiswa tentang Anis Matta

Kata Mahasiswa tentang Anis Matta

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Jumat, 08 November 2013 | 10.10


Oleh Aulia Luqman Aziz

Kemarin Rabu (6/11), diadakan sebuah dialog kebangsaan di Universitas Brawijaya, Malang. Menurut iklan yang beredar, tokoh-tokoh politik nasional akan hadir, yakni Jusuf Kalla, Wiranto, Syahrul Yasin Limpo, dan Anis Matta, dengan dimoderatori oleh pengamat politik nasional Hanta Yuda.

Sayang sekali acara tersebut tak dapat saya hadiri karena pada saat yang bersamaan ada tugas yang wajib diselesaikan di fakultas tempat saya bekerja.

Meski demikian, saya penasaran apa saja yang dikatakan para narasumber tersebut.

Ternyata, informasi itu saya dapatkan dari Facebook milik seorang mahasiswa saya. Darinya, saya mengetahui bahwa ternyata hanya tiga di antara empat tokoh yang hadir dalam acara itu, yakni Wiranto, Anis Matta, dan Syahrul Yasin Limpo.

Lalu saya tanya, apa saja yang disampaikan oleh kedua tokoh tersebut. Untuk Wiranto, ia lebih banyak mengupas soal regenerasi kepemimpinan, apa saja karakteristik pemimpin yang ideal untuk Indonesia 2014 menurut kondisi rakyat dan sejarah kepemimpinan nasional.

Tapi bukan itu inti yang ingin saya bagikan pada pembaca website PKS. Oleh karena ini adalah forum milik PKS, saya kemukakan komentar dari mahasiswa saya tadi tentang Ustadz Anis Matta. Dan berikut ini adalah komentar singkatnya, asli gak saya ubah-ubah, meski singkat:

"Kalau pak Anis Matta ini yg paling enak dicerna. cerdas bgt... melihat government dan semua kondisi saat ini dilihat dr kacamata politik sendiri, akademisi kampus dan masyrkt... gt kurang lebih hehe"

Nah, selamat mencerna dan menikmati komentar polos mahasiswa saya ini tentang sang ustadz. :)
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved