Home » , » Ketua Kaderisasi PKS Beberkan Tips Merebut Hati Masyarakat

Ketua Kaderisasi PKS Beberkan Tips Merebut Hati Masyarakat

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Minggu, 10 November 2013 | 09.11

Pemilu 2014 diambang pintu, perhelatan nasional ini menjadikan suhu perpolitikan di tingkat nasional pun memanas. Bagaimana persiapan partai-partai menghadapinya? yang jelas tidak terlepas strategi Partai dan kesiapan kader-kader yang mengusungnya.
Ketua Kaderisasi DPP PKS, Musyafa Ahmad Rahim, Lc. MA dalam ceramahanya di Gedung Rakyat Slawi (31-10-2013) mengatakan, "Kita semua perlu tahu rahasia ini, saya ingin kader Dakwah kita tahu. Masyarakat kita ini sudah lama tidak mendapatkan pembinaan dan contoh tauladan yang baik. Sehingga muncul sikap tanggungjawab yang rendah, pragmatis dan apatisme yang tinggi. Siapapun itu, akan ada yang bisa mengambil suara mereka saat masyarakat mendapatkan jasa, dan materi adalah salah satu bentuk jasa dari sekian banyak jasa yang akan mempengaruhi suara rakyat sekarang ini. Oleh karena itu, jadilah anda orang yang berjasa walaupun sedikit tapi akan berdampak luar biasa di masa seperti ini," paparnya dihadapan 700 Kader dan simpatisan PKS.
Lanjut Musyafa, "Seperti doktrin Ratu Adil di kalangan masyarakat Jawa sangat berpengaruh hingga sekarang. Akibatnya msyarakat akan selalu mencari di setiap lima tahun, sehingga suatu saat muncul sosok yang dieluk-elukkan untuk menjadi "Ratu Adil", maka masyarakat akan memilihnya. Dakwah ini mungkin tidak pandai memainkan isu doktrin Ratu Adil tersebut dikalangan masyarakat Jawa, tapi kita bisa menguatkan gerak dan pelayanan kepada masyarakat".
Melihat langkah yang dilakukan PKS Kabupaten Tegal usai menjalankan perhelatan Pilkada, struktur dan mesin partai sepertinya kembali bekerja menyongsong Pemilu 2014. Walaupun hasil Pilkada kemarin tidak begitu menggembirakan, Drs. H. A. Fikri Faqih, MM, calon Bupati yang di usung PKS berkeyakinan PKS akan meraih tiga besar. 
"Respon masyarakat sudah luar biasa menerima saya dan PKS saat Pilkada. Bahkan keyakinan minimal mendapatkan peringkat ke-3 masih ada," ujarnya.
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jateng ini juga menyampaikan, "Walaupun demikian, dengan perolehan peringkat ke-4 (6,87%) atau sekitar 45.563 suara ini, Saya sebagai calon dan atas nama seluruh Partai Pendukung, kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera meyakini dan menghormati hasil demokratisasi yang berjalan di Kabupaten Tegal. Dan melalui media cetak dan elektronik, PKS secara resmi telah mengucapkan Selamat kepada Ki Enthus Susmono dan Ibu Umi Azazah sebagai Bupati terpilih 2014-2019", lugasnya.
Hal senada disampaikan Ketua DPD PKS Kab. Tegal, Musthofa, S.Pdi dalam sela-sela rapat Paripurna DPRD Kab. Tegal (07-11-2103) di Gedung Dewan-Slawi, "Kami menyadari berbagai kurang optimalnya persiapan dan kesiapan PKS, kader, dan Simpatisan dalam menyambut Pilkada ini. Dilihat jangka waktu yang relatif singkat, sekitar 4 bulan kurang, mesin Partai dan Relawan bekerja keras membuat keajaiban itu terjadi. Walaupun kita sudah bekerja keras seoptimal mungkin, sudah barang tentu Allah lah yang berkehendak." papar Caleg DPRD Dapil 1 yang juga masih menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS dan Ketua Komisi 2 DPRD Kab. Tegal ini. 


*pkskabupatentegal.com
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved