Home » , » PKS dan Industri Sejarah Pahlawan

PKS dan Industri Sejarah Pahlawan

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Selasa, 12 November 2013 | 20.11


"Sejarah merupakan industri para pahlawan, dan salah satu pabrik industri sejarah saat sekarang ini adalah PKS Insya Allah," ujar Sofyan Siroj.
Hal itu disampaikan pada acara napak tilas peringatan Hari Pahlawan DPD PKS Pekanbaru, Riau, Sabtu (9/11) yang dihadiri seribuan kader dan simpatisan PKS.
"Dari pemahaman wawasan nasionalisme dan kebangsaan kita, maka sekarang yang dituntut dari PKS adalah kehadiran sosial amal nyatanya di masyarakat," sambung Koordinator Umum acara napak tilas ini.
Pada momen hari Pahlawan 10 Nopember  ini DPD PKS Pekanbaru Riau melaksanakan Napak Tilas Hari Pahlawan bertemakan PKS �menyapa�. Kegiatan ini bertujuan menguatkan hubungan dan interaksi antara kader dengan masyarakat melalui beragam aktifitas. Menyapa dan mendengar berbagai pandangan, saran dan masukan dari masyarakat.
"Dalam rangka PKS menyapa, kita mengadakan beberapa acara diantaranya, Ziarah ke Taman makam Pahlawan, napak tilas di lokasi perang kemerdekaan, parade puisi kepahlawanan, Talkshow bersama veteran perang, bedah buku tema pahlawan, silaturahim tokoh dan komunitas, nonton bareng film bertemakan kepahlawanan, dan aksi sosial lainnya," terang Ahmad Fauzan Wakil Ketua DPD Pekanbaru.
Rangkaian acara ini diharapkan terjalinnya kedekatan kader PKS dengan masyarakat. Mendengar keluhan, keluh-kesah dan keinginan mereka. Terjalinnya hubungan penuh cinta sehingga tidak ada sekat antara kader PKS dan masyarakat.
"Terjalinnya hubungan dengan cinta akan membuat sekat terbuka dan hijab kekakuan komunikasi akan terangkat. Sehingga aktivitas yang sinergi dan harmoni yang apik akan terjadi," jelas Ahmad Fauzan.
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved