Home » , , » I VOTED PKS

I VOTED PKS

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Senin, 07 April 2014 | 10.31


Oleh : Ahmad Dzakirin

Antara Islamisme dan sekularisme lebih merefleksikan cara berpikir (mindset), bukan bentuk apalagi aksesoris. Tidak begitu penting anda menisbatkan diri sebagai Muslim sementara cara berpikir dan tindakan anda tidak Islami.

Bahkan, tidak begitu penting anda mengucapkan basmallah atas kandidasi anda sebagai apapun, apakah itu caleg, kandidat bupati, gubernur dan bahkan presiden sekalipun jika prinsip ketertundukan dan loyalitas Islam tidak hadir dalam pikiran dan tindakan anda. Karena Islam adalah refleksi tindakan dan keinginan sadar anda untuk selalu harmonis dengan kehendak Allah dalam segala sisi kehidupan.

Untuk itu, kami menolak mereka yang menempatkan Islam semata refleksi personal dan pilihan kultural yang terbatas, sebagaimana kami lawan mereka yang secara insinuatif menjadikan Islam sebagai ancaman dan musuh.

Saya menyukai partai Islam bukan karena perintah agama. Saya setuju kata Erdogan pada dasarnya partai tidak beragama. Namun saya menghormati mereka yang bergabung didalamnya karena mereka adalah orang-orang yang sejak awal sadar dengan afiliasi politik mereka untuk dua alasan:

Pertama, Islam adalah mindset dan tindakan. Untuk itu, mereka tidak malu untuk menegaskan sejak mula afiliasi mindset mereka dalam tindakan politik. Itu, artinya tidak ada opsi kebijakan dan tindakan politik kecuali menyandarkan kepada nilai dan prinsip Islam. Untuk itu, saya menghormati keberanian dan kebanggaan mereka. Untuk itu, ingatkan dan luruskan mereka.

Kedua, Afiliasi mereka telah menempatkan dirinya secara sadar untuk selalu harmonis dengan kehendak dan perintah Tuhan. Mereka menyakini Indonesia yang sejahtera adalah Indonesia yang selalu terus menerus belajar untuk bertakwa kepada Tuhan. Maka dukunglah mereka karena kita tidak akan menyerahkan masa depan Indonesia kepada para pemimpin yang bangga berbuat dosa, apalagi kepada para pembenci Islam.

Jika engkau tidak mendapatkan yang ideal maka carilah berdasarkan observasi anda, pemimpin yang setidaknya masih mengingatkanmu kepada Allah SWT dan bekerja untuk Indonesia yang lebih baik.

I Voted PKS untuk Indonesia yang lebih baik.
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved