Home » » Melalui Revitalisasi Pasar Se-Indonesia, PKS Siap Bangun Ekonomi Kerakyatan

Melalui Revitalisasi Pasar Se-Indonesia, PKS Siap Bangun Ekonomi Kerakyatan

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Senin, 07 April 2014 | 10.57


PALU -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai memaparkan janji bila mereka mampu meraup suara banyak di Pileg 9 April nanti. Presiden PKS, Anis Matta, dalam lawatannya ke Palu Sulawesi Tengah (Sulteng) mengatakan, mereka berjanji akan memperbaiki ekonomi kerakyatan Indonesia.

Aksi paling sederhana yang akan PKS tempuh guna mewujudkan itu ialah dengan merevitalisasi pasar di seluruh nusantara. Niatan PKS ini muncul dari penilaian mereka melihat pasar-pasar di Indonesia yang tidak memadai.

"Kita lihat pasar-pasar tidak berlokasi strategis, kurang besar dan tidak cepat diperbaharui agar lebih modern," kata Anis dalam kampanye akbar PKS di Palu, Sulteng Kamis (3/4).

Anis berjanji, ketika parlemen dari mulai Kota/Kabupaten, Provinsi hingga Nasional diisi oleh kader PKS maka revitalisasi pasar akan langsung dikebut. Menurutnya, PKS baru akan dengan mulus melaksanakan program-programnya karena memiliki kursi cukup di parlemen. Untuk itulah penting bagi masyarakat agar mempercayakan pilihan mereka di Pemilu nanti kepada PKS.

"Ekonomi kerakyatan sangat penting, dan pasarlah salah satu fondasinya karena di sini aktivitas transaksi rakyat terfokus," ujarnya yang disambut sorak-sorai massa kampanye. (rol/As) intriknews.com
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved