Home » » Performa Menakjubkan, Saksi PKS ini Ditawari Jadi Ketua Golkar

Performa Menakjubkan, Saksi PKS ini Ditawari Jadi Ketua Golkar

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Kamis, 24 April 2014 | 11.02


"Pak bener saya salut dengan bapak, gak ada capeknya, berani, tegas," sambil mengangkat dua jempolnya.

"Kalo bapak ke Golkar, pasti saya pilih jadi ketua".

Itulah pernyataan seorang kader Golkar dari Kelurahan Kencana Tanah Sareal Kota Bogor ketika menyaksikan kiprah Kang Budi sebagai saksi PKS dalam rapat pleno perhitungan hasil suara di tingkat PPS yang dimulai Kamis(10/4/2014) hingga Senin Malam (14/4/2014) yang baru lalu.

Dalam pleno tingkat PPS kelurahan kencana itu, diikuti oleh saksi dari utusan PKS, PDIP, Golkar, PPP, PKB, Gerindra dan Hanura.

Seperti biasa saat pleno di PPS Kencana, saksi parpol lain hanya menjaga perolehan suara partainya saja. Jika ada ketidak sesuaian data parpol lain antara yang dibacakan ketua PPS dengan form C1 yang dipegang saksi, mereka tidak menghiraukannya. Saksi PKS-lah yang lebih vokal dan sering mengoreksi jika ada ketidaksesuaian. Bahkan berani meminta dibuka kotak untuk mencocokan dan melihat keakuratan data dengan lembar plano bahkan menghitung ulang kertas suara.

Lelahnya proses perhitungan di tingkat PPS tersebut membuat para saksi kelelahan, dan saksi partai lain tidak jarang sementara istirahat meninggalkan pleno. Beda dengan saksi PKS, walaupun lelah terasa namun panggilan tugas harus tetap dijalankan dengan tanggung jawab.

Komitmen tersebut rupanya diperhatikan oleh salah seorang kader partai Golkar yang rajin ikut melihat dan mengikuti proses pleno sampai menyatakan kekagumannya.


*by humas PKS Tanahsareal
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved