Home » , » Petugas Saksi, Bukti bahwa PKS SOLID

Petugas Saksi, Bukti bahwa PKS SOLID

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Rabu, 09 April 2014 | 01.49


by Jonru

Tanggal 9 April 2014 besok saya insha Allah jadi saksi pemilu mewakili PKS di kelurahan saya. Ada obrolan unik dengan Ketua KPPS setempat ketika tadi saya mengantar surat mandat saksi kepadanya.

"Bapak saksi dari mana?"

"Dari PKS, Pak."

"O, gitu. Nanti ada saksi lain gak, yang mewakili caleg tertentu?"

"Tak ada, Pak. Cuma saya seorang."

Pak Ketua KPPS itu pun manggut-manggut. "Di Partai lain," ujarnya, "ada caleg yang juga mengutus saksi untuk bertugas di TPS. Jadi satu partai bisa banyak saksi. Kalau PKS tidak seperti itu, ya?"

"Kalau PKS sih, kita satu suara semua, Pak. Satu orang saksi cukup untuk mewakili semuanya."

"O, gitu. Jadi si calegnya percaya aja ya, sama saksi dari partai?"

"Betul, Pak."

Pak KPPS pun kembali manggut-manggut.

Sementara saya di dalam hati merasa sangat bersyukur. Betapa indahnya ukhuwah di PKS. Kita semua bersatu. Tak ada perpecahan antarcaleg, antar calon presiden, tak ada persaingan untuk merebut kekuasaan. Karena bagi para kader PKS, kekuasaan bukan tujuan. Kekuasaan hanyalah alat untuk mencapai tujuan yang sebenarnya, yakni DAKWAH.

Seperti yang berulang-ulang kali saya ceritakan; Dulu ALASAN UTAMA saya ketika bergabung dengan PKS adalah karena saya melihat peralihan kepemimpinan dari Nurmahmudi Ismail ke Hidayat Nurwahid yang berjalan dengan lancar, aman dan damai. Situasi yang sama juga terjadi pada SEMUA pergantian kepemimpinan berikutnya.

Bahkan ketika LHI terkena kasus korupsi, saat itu juga dia langsung mundur. Dan DENGAN SANGAT CEPAT, posisi Presiden PKS langsung dialihkan ke Anis Matta dengan cara yang aman, tenteram, lancar dan damai.

Saya coba bandingkan dengan parpol lain. Jika ada pergantian kepemimpinan, sering terjadi gontok-gontokan, perpecahan, bahkan ada yang akhirnya membentuk partai baru.

Bahkan para caleg mereka sendiri saling bersaing, dan sering dengan cara-cara yang kurang sehat. Cerita ini saya dengar langsung dari para petugas pemasang spanduk di lapangan.

Alhamdulillah, bersyukur karena di PKS tak pernah ada hal-hal seperti itu. Penunjukan satu orang saksi saja untuk partai dan mewakili semuanya, menjadi bukti bahwa PKS itu SOLID.

Jika sebuah parpol sudah solid, maka insha Allah mereka akan lebih mudah bekerja dalam melayani masyarakat. Dan ini telah dibuktikan selama ini oleh PKS. BUKTI NYATA lho,,, bukan sekadar janji.

Allahu Akbar!
?#?SayaPilihPKS?
Buat apa bingung, buat apa golput jika ?#?MasihAdaPKS?

Jonru
www.jonru.net
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved