Home » » PKS: Aktor Black Campaign tak Layak Pimpin Indonesia

PKS: Aktor Black Campaign tak Layak Pimpin Indonesia

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Sabtu, 05 April 2014 | 13.04


PALEMBANG - Kecemasan beberapa kelompok akan beberapa partai sepertinya mulai terasa menjelang pileg 9 April mendatang. Hal ini dapat dilihat dari mulai adanya kampanye hitam atau black campaign yang mulai bertebaran. Hal ini juga menimpa PKS Sumsel.

Menanggapi hal tersebut, Elly Sumantri Humas PKS Sumatera Selatan (Sumsel) mengatakan bahwa aktor kampanye hitam tersebut adalah para pecundang yang tidak siap dan tidak layak memimpin Indonesia.

Menurut dia, kampanye hitam tersebut sepertinya terorganisir karena penemuan di beberapa propinsi kontennya sama.

�Kita akan lakukan tindakan tegas apabila mengetahui pelaku penyebaran kampanye hitam tersebut,� ujar Elly, Jumat (4/4).

Menurut Elly, masih banyak pihak-pihak yang belum dewasa dalam berdemokrasi  di negeri kita ini sehingga menggunakan cara-cara kotor seperti itu.

Pantauan crew pks-sumsel.or.id di lapangan sudah ditemukan beberapa selebaran tanpa identitas yang berisi kampanye hitam.

"Di Palembang, PKS Sumsel mendapat laporan selebaran tersebar di sejumlah tempat sejak Jumat pagi (4/4) terutama sekolah dan masjid. Sedangkan di daerah lain juga merasakan hal yang sama seperti Jogjakarta, Jabodetabek, Bengkulu, Makassar dan sejumlah daerah lainnya," pungkas Elly.

*pks-sumsel
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved