Home » » PKS Minta Pemerintah Segera Eksekusi Terpidana Mati Bali Nine

PKS Minta Pemerintah Segera Eksekusi Terpidana Mati Bali Nine

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Jumat, 27 Maret 2015 | 09.39

PKS Nongsa - Pemerintah diminta segera melakukan eksekusi terpidana mati sindikat narkoba Bali Nine  Andrew Chan dan Myuran Sukumaran. 

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPR Jazuli Juaini menilai, penundaan terhadap dua terpidana mati asal Australia itu menimbulkan efek nigatif bagi Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

"Nanti jangan sampai terkesan ada tebang pilih dalam penyelesaian proses hukum ini," tegas Jazuli di ruang Fraksi PKS, Gesung Nusantara I DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015) seperti dilansir sindonews.

Dia menegaskan, fraksinya sangat mendukung upaya pemberantasan peredaran narkoba. Buktinya, hari ini para anggota Fraksi PKS di DPR menjalankan tes urine. "Kami mau menjadi teladan dalam memberantas narkoba. Seluruh anggota fraksi yang berada di Jakarta hari ini melakukan tes urine," tukasnya.

Dia menambahkan, selain anggota fraksi PKS di DPR, ke depan tes urine juga dilakukan kepada seluruh kader PKS hingga ke daerah. "Sebagai kepanjangan tangan partai, kami mulai tes ini di anggota Fraksi PKS," ucapnya.(*)



Salurkan donasi anda untuk membantu rakyat Palestina melalui rekening BSM Nomor: 701 723 4204 a.n: KNRP Kepulauan Riau

Bagi yang ingin mengirim berita, tulisan/artikel bisa langsung ke e-mail: [email protected]

Untuk kemudahan akses informasi dari pksnongsa download aplikasi Android dan Blackberry


Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved