Home » » GK Sumatra Serahkan Bantuan Untuk Muslim Rohingya

GK Sumatra Serahkan Bantuan Untuk Muslim Rohingya

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Jumat, 26 Juni 2015 | 16.45

PKS NongsaGaruda Keadilan Sumatra (GK Sumatra) menyerahkan dana bantuan sebesar Rp 24.250.000 untuk Muslim Rohingya yang berada di Aceh melalui perwakilan GK Aceh. Dana tersebut adalah hasil dari penggalangan dana yang dilakukan oleh para pemuda yang tergabung dalam Garuda Keadilan.

Penggalangan dana yang dilakukan sejak tanggal 26 Mei sampai 14 Juni tersebut berlangsung di berbagai titik. Seperti di Jakarta, Sumatra Utara, Bengkulu, Sumatra Barat, dan berbagai kota lainnya di Sumatra.

�Kita bersaudara, dan sebagai anak muda nggak keren kalau kita nggak bantu saudara-saudara kita, muslim Rohingya. Galang dana ini juga menjadi sarana memperkuat kesolidan antar anggota Garuda Keadilan, melihat bahwa seluruh anggota GK Sumatra dari Lampung hingga Aceh sama-sama bergerak turun ke lapangan untuk menggalang dana bantuan," Papar Irfan Aulia selaku ketua Garuda Keadilan Wilda Sumatra.

Dana bantuan yang telah dikumpulkan tersebut nantinya akan disalurkan kepada Muslim Rohingya melalui anggota Garuda Keadilan yang berada di Aceh.

�Estafet kebaikan para pemuda yang terhubung dari Jakarta, Lampung hingga Aceh ini patut dijadikan contoh oleh anak muda lainnya, sehingga remaja masa kini mampu mewujudkan aktifitas-aktifitas positif dilingkungannya," ucap salah seorang anggota Garuda Keadilan Sumatra ketika dimintai tanggapan seputar kegiatan tersebut. (*)



Salurkan donasi anda untuk membantu rakyat Palestina melalui rekening BSM Nomor: 701 723 4204 a.n: KNRP Kepulauan Riau

Bagi yang ingin mengirim berita, tulisan/artikel bisa langsung ke e-mail: [email protected]

Untuk kemudahan akses informasi dari pksnongsa download aplikasi Android dan Blackberry


Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved