Home » » Fauzi Nakhodai PKS Batam 2015-2020

Fauzi Nakhodai PKS Batam 2015-2020

Written By PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN on Sabtu, 24 Oktober 2015 | 17.28

PKS NongsaSyaifudin Fauzi nakhodai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batam priode 2015-2020 dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 di Pusat Informasi Haji (PIH) Batam Centre yang berlangsung pada 24 Oktober 2015. 

Syaifudin Fauzi dalam orasi Politiknya menyampaikan, memimpin sebuah partai politik bukanlah hal yang sederhana. Dimana partai politik bukan majelis taklim, partai politik bukan sekelas RT dan partai politik bukan sekelar RW. 

"Saya sampaikan bahwa mohon bimbingan dan kritik dalam perjalanan mengemban amanah untuk 5 tahun kedepan. Saya yakin ditengah-tengah kekurangan dan kelemahan yang saya miliki, ada begitu banyak kelibahan dan kekuatan saudara-saudara saya yang lainnya. Dan di PKS ini kita biasa bekerja tim, tidak ada ingin hebat sendiri,"katanya kepada seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) se-kota Batam. 

Dia menyampaikan PKS itu merupakan partai dakwah, sehingga dengan kehadiran PKS ditengah-tengah masyarakat dapat menyelesaikan permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat. 

"Kehadiran kita adalah untuk dapat memberikan kemanfaatan sebesar-sebesarnya untuk masyarakat,"katanya. 

Fauzi juga menyampaikan, DPD PKS Kota Batam akan terus menjalin komunikasi dan bersinergi dengan berbagai pihak yang ada di Batam guna dapat menyelesaikan permasalahan yang ada ditengah-tengah masyakat. 

Dia juga berpesan kepada seluruh Pengurus DPC, DPRa, kader dan simpatisan yang ada untuk selalu memberikan masukan baik kepada dirinya maupun pengurus DPD yang terpilih.(jo/*)



Salurkan donasi anda untuk membantu rakyat Palestina melalui rekening BSM Nomor: 701 723 4204 a.n: KNRP Kepulauan Riau

Bagi yang ingin mengirim berita, tulisan/artikel bisa langsung ke e-mail: [email protected]

Untuk kemudahan akses informasi dari pksnongsa download aplikasi Android dan Blackberry


Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar



 
Support : Link | Link | Your Link
Copyright © 2017. DPD PKS KOTA PADANGSIDIMPUAN - All Rights Reserved